Breaking News:

Berita Pamekasan

Propam Polres Pamekasan Lakukan Sidak ke Pospam Tahun Baru, Periksa Satu Persatu Kelengkapan Anggota

Propam Polres Pamekasan melakukan pemeriksaan dadakan terkait kelengkapan personel Polres Pamekasan di Pos Pantau Pengamanan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kasi Propam Polres Pamekasan, Iptu Budi Waluyo saat melakukan pemeriksaan kepada anggota Polres Pamekasan yang berjaga di Pos Pantau Pengamanan yang berada di Taman Monumen Arek Lancor, Minggu (29/12/2019). 

Propam Polres Pamekasan melakukan pemeriksaan dadakan terkait kelengkapan personel Polres Pamekasan di Pos Pantau Pengamanan

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Propam Polres Pamekasan lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pos Pantau Pengamanan yang berada di Taman Monumen Arek Lancor, Minggu (29/12/2019).

Dalam sidak tersebut, jajaran Propam Polres Pamekasan melakukan pemeriksaan dadakan terkait kelengkapan personel Polres Pamekasan yang bertugas melakukan penjagaan Pos Pengamanan di Taman Arek Lancor.

Pantauan TribunMadura.com, sejumlah personel Polres Pamekasan yang bertugas menjaga diperiksas kelengkapaannya, mulai dari surat data diri, surat izin mengemudi, STNK, dan sikap tampang.

Kelakuan Ayah Mertua Lamongan Bikin Menantunya Curiga, Perbuatannya di Kebun Tetangga Tak Tertebak

Jelang Pilkada Sumenep 2020, PKB Sumenep Usung Kandidat yang Komitmen dengan NU dan Warga Nahdliyin

Terungkap Penyebab Rumah Kontrakan di Surabaya Terbakar, Keterangan Saksi Berbeda dari Dugaan Polisi

Kasi Propam Polres Pamekasan, Iptu Budi Waluyo mengatakan, pihaknya melakukan pemeriksaan ini bagi anggota yang terlibat Operasi Lilin Semeru 2019 yang melaksanakan pengamanan di gereja-gereja maupun di Pos Pam Arek Lancor Pamekasan.

Selain itu, pemeriksaan ini dilakukan juga dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat menjelang Tahun Baru 2020.

Tidak hanya itu, ketika pemeriksaan berlangsung, Iptu Budi Waluyo memberikan arahan kepada semua personel yang berjaga untuk selalu sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut.

Ia juga meminta agar personel yang bertugas jaga, harus sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ada.

Libur Sekolah, Pengunjung Museum 10 Nopember Surabaya Meningkat hingga 1000 Orang Per Hari

Pria Surabaya Menaruh Curiga saat Melintas di Gang Buntu, Temuannya Bikin Warga Sekitar Gempar

"Dengan begitu saya mengharap pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2019 berjalan aman dan tanpa halangan sehingga dapat meminimalisir segala bentuk pelanggaran," katanya.

“Saya juga memita kepada semua personel agar melaksanakan tugas dengan baik serta minimalisir kesalahan atau pelanggaran saat pelaksanaan tugas di lapangan,” pintanya.

Iptu Budi Waluyo juga mengaku, selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2019 berlangsung, pihaknya akan secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap angggotanya terutama yang terlibat dalam operasi tersebut.

“Kami akan selalu mengawasi setiap tugas yang dilaksanakan personel secara langsung," ucap dia.

"Dengan harapan anggota tidak melakukan kesalahan sehingga bisa membantu masyarakat saat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.

Ditinggal Penghuni Jenguk Orangtua, Rumah Kontrakan Ludes Terbakar, Tujuh Mobil PMK Diterjunkan

Hujan Intensitas Tinggi Guyur Bojonegoro, Jalan Penghubung 2 Dusun Longsor, Mobil Tak Bisa Melintas

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved