Hujan dan Angin Kencang Terjang Surabaya

Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Samping Kantor Gubernur Jatim Tinggalkan 2 Anak: Mau Pulang

pasangan suami istri ( pasutri ) yang tewas tertimpa pohon tumbang di samping kantor Gubernur Jawa Timur tinggalkan 2 anak: mau pulang

Pasutri Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Samping Kantor Gubernur Jatim Tinggalkan 2 Anak: Mau Pulang
TRIBUNMADURA/LUHUR PAMBUDI
Jenazah pasangan suami istri yang menjadi korban pohon tumbang di Jalan Johar Surabaya yang berada tepat disamping Kantor Gubernur Jawa Timur, saat dipindahkan ke mobil ambulans untuk dibawa ke Yayasan Adi Jasa, Senin (6/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Tan Tiong Tjing (49) dan Lisa (47), pasangan suami istri yang tengah berboncengan motor meregang nyawa setelah tubuhnya tertimpa pohon tumbang di Jalan Johar Surabaya, yang lokasinya tepat berada di samping utara kantor Gubernur Jawa Timur, Senin (6/1/2020).

Korban merupakan warga Jalan Sidotopo Wetan Indah II/53 Surabaya.

Saat kejadian nahas itu, Tan Tiong Tjing si suami yang mengemudikan motor.

Sedangkan Lisa istrinya yang dibonceng.

Sekitar pukul 19.00 WIB, jenazah keduanya telah tiba di Kamar Mayat RSU Dr Soetomo Surabaya.

Tampak keluarga dan sanak famili pasangan suami istri yang menjadi korban pohon tumbang memenuhi lorong, seraya menunggu proses pembersihan terhadap jenazah kedua korban.

Menurut adik ipar korban, Budi Hermanto (48), insiden itu terjadi saat pasangan suami istri yang berboncengan motor itu hendak kembali pulang ke rumah mereka di kawasan Jalan Sidotopo.

Tan Tiong saat itu tengah menjemput istrinya, Lisa dari tempat kerja di sebuah pabrik alat baja, yang berkantor di kawasan Jalan Dupak.

Hampir setiap hari keduanya melintas di Jalan Johar.

Namun tak disangka, sore itu justru menjadi sore terakhir keduanya melintas di kawasan jalan yang berada di belakang kantor Gubernur Jawa Timur tersebut.

Honor Dokter Tak Dibayar Lima Bulan, Wali Kota Surabaya Risma Bereaksi Keras ke BPJS Kesehatan

Pasangan Suami Istri Tewas Miris Tertimpa Pohon Tumbang di Samping Kantor Gubernur Jatim di Surabaya

Pasangan suami istri tewas mengenaskan tertimpa pohon tumbang yang berada di samping Kantor Gubernur Jatim di Jalan Johar Surabaya, Senin (6/1/2019).
Pasangan suami istri tewas mengenaskan tertimpa pohon tumbang yang berada di samping Kantor Gubernur Jatim di Jalan Johar Surabaya, Senin (6/1/2019). (TRIBUNMADURA/IST)
Halaman
123
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved