Breaking News:

Gaya Unik Prabowo Rapat Pertahanan di Padang Pasir Uni Emirat Arab, Pakai Topi Koboi dan Lepas Elang

Foto-foto Prabowo saat kunjungan kerja di Uni Emirat Arab curi perhatian. Mulai dari rapat di padang pasir, pakai topi koboi, hingga melepas elang.

Instagram.com/@dahnil_anzar_simanjuntak
Gaya unik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat melakukan kunjungan kerja di Uni Emirat Arab di Timur Tengah. 

TRIBUNMADURA.COM - Rapat kerja seorang Menteri biasanya diadakan di dalam gedung, namun lain halnya dengan rapat kerja antara Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dengan Menhan Uni Emirat Arab ( UEA ) kali ini. 

Selain lokasi rapat kerja yang anti-mainstream, bahkan style Prabowo selama di negara Timur Tengah tersebut pun juga mencuri perhatian. 

Mulai dari pakai topi koboi hingga melepaskan burung elang yang bertengger di lengannya.

Tindakan Tegas Menteri BUMN Erick Thohir, Kali ini Singgung PT Telkom: Mendingan Gak Ada Telkom

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra yang dulu merupakan lawan Jokowi di Pilpres 2019, Prabowo Subianto resmi diperkenalkan ke publik sebagai Menteri Pertahanan era pemerintahan Jokowi - Maruf Amin pada Rabu pagi (23/10/2019).

Prabowo Subianto menempati salah satu daftar nama Menteri di Kabinet Kerja Jilid 2 Jokowi bersama Mahfud MD - Menko Polhukam, Airlangga Hartato - Menko Perekonomian, Muhadjir Effendy - Menko PMK, Luhut Binsar - Menko Kemaritiman dan Investasi, dan sebagainya. 

Beber Skandal Besar Jiwasraya Asabri Rp 23,7 T, Menteri BUMN Erick Thohir Terus Dapat Ancaman Teror

Dikutip dari Tribunnews.com (grup TribunMadura.com ), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja alias kunker ke Kementerian Pertahanan Uni Emirat Arab ( UEA ) di ibukota UEA, Abu Dhabi, Senin (24/2/2020).

Dalam kunjungan tersebut Prabowo Subianto diterima dengan upacara jajar kehormatan di kantor Kementerian Pertahanan Uni Emirat Arab yang dilanjutkan dengan bilateral meeting dengan Menhan UAE Mohammed Ahmed Al Bowardi.

Kinerja Buruk, Ini 5 Menteri Jokowi Layak Direshuffle Versi Indonesia Political Opinion, Ada Nadiem

Setelah melakukan pembicaraan bilateral di kantor Kemhan UAE, Senin (24/2/2020), Menhan RI Prabowo Subianto dan Menhan UAE Mohammed Ahmed Al Bowardi menandatangani perjanjian kerjasama di bidang pertahanan sebagai tindak lanjut dari Letter of Intent yang ditandatangani kedua negara di Bogor tanggal 24 Juli 2019.

Karo Humas Kementrian Pertahanan Brigjen TNI Totok Sugiharto menjelaskan perjalanan Prabowo Subianto ke luar negeri bertujuan untuk memperkuat diplomasi pertahanan.

Hal tersebut sangat diperlukan mengingat situasi global yang semakin dinamis.

Halaman
123
Penulis: Ficca Ayu Saraswaty
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved