Pilkada Sumenep 2020

KPU Kabupaten Sumenep Umumkan Calon PPS Lulus Seleksi Wawancara

KPU Kabupaten Sumenep mengumumkan nama calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus seleksi wawancara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Pekerja penyortiran surat suara KPU Kabupaten Sumenep, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep mengumumkan nama calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus seleksi wawancara untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. 

calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus seleksi wawancara tertuang dalam Pengumuman KPU Kabupaten Sumenepdengan nomer: 251/PP.04.2-Pu/3529/KPU-Kab/III/2020 tertanggal 15 Maret 2020 yang ditandatangani langsung Ketua KPU Kabupaten Sumenep, Abdul Warits.

Pengumuman ini berdasarkan keputusan KPU Kabupaten Sumenepbernomer: 80/PP.04.2-Pu/3529/KPU-Kab/III/2020 tentang penetapan hasil seleksi wawancara calon anggota PPS untuk Pilkada Sumenep 2020.

Update Harga Motor Honda Terbaru Bulan Maret 2020, Mulai Supra X, Beat, Vario, Scoopy hingga CRF150L

Virus Corona Hantui Sepak Bola Indonesia, Pelatih Persebaya Surabaya Ingatkan 3 Hal Ini Pada Pemain

26 Pemain Ikuti Seleksi Tertutup Madura FC di Stadion Ahmad Yani Sumenep

Abdul Warits mengatakan, dalam pengumuman itu, dari sekian nama di masing - masing desa/Kelurahan yang dinyatakan terpilih jadi anggota PPS adalah 3 orang dari peringkat 1 - 3 dan untuk peringkat 4 - 6 sebagai pengganti antar waktu.

Selama penayangan pengumuman, masyarakat dapat memberikan tanggapan terhadap calon anggota PPS yang sudah dinyatakan lulus.

Tanggapan yang masuk selanjutnya oleh KPU Kabupaten Sumenepakan dilakukan klarifikasi dan tanggapan ini bisa disampaikan langsung secara tertulis ke kantor KPU Kabupaten Sumenepdi Jalan Asta Tinggi Kebunagung, Kota Sumenep sejak tanggal 15 - 17 Maret 2020 pada setiap jam kerja.

"Tanggapan masyarakat disampaikan langsung secara tertulis, dengan melampirkan foto kopy identitas (KTP Elektronik atau suket) dan dilengkapi dengan bukti pendukung," terangnya.

Nasib Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Saat Wabah Corona Merebak, Tamu Harus Begini

Kisah Insinyur 62 Tahun Membujang Bersama 9 Boneka Wanita Cantik di Rumahnya, Asmara Pilu Terkuak

Tukang Ojek Tulungagung Curi Ponsel Teman Kencan Saat Mandi: Motif Terkuak, Begini Fakta Sebenarnya

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved