Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Jawa Timur

Update Virus Corona Jatim: 91 Positif, 16 Sembuh, 366 PDP, 5.812 ODP, 8 Meninggal

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebut per hari ini, Senin (30/3/2020), ada satu tambahan kasus positif covid-19 di Jawa Timur.

Penulis: Fatimatuz Zahroh | Editor: Elma Gloria Stevani
http://infocovid19.jatimprov.go.id/
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebut per hari ini, Senin (30/3/2020), ada satu tambahan kasus positif covid-19 di Jawa Timur. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyebut per hari ini, Senin (30/3/2020), ada satu tambahan kasus positif covid-19 di Jawa Timur

Satu tambahan kasus Covid-19 ini berasal dari Situbondo, dan menyebabkan total kasus positif covid-19 di Jatim menjadi 91 orang.

Sedangkan untuk jumlah kasus PDP di Jawa Timur ada sebanyak 366 orang dan untuk kasus ODP di Jawa Timur bertambah menjadi 5.812 orang.

Satlantas Polres Sampang Bagikan Pakaian & Sembako Serta Imbau Pencegahan Corona Pada Pengayuh Becak

Dokter di Pamekasan Tega Gugat Cerai Istri Sah Gara-Gara Orang Ketiga, Begini Kronologinya

Satu Pasien Positif Covid-19 di Pamekasan Meninggal, Jadi Kasus Pertama di Madura

“Total kasus positif di Jawa Timur menjadi 91 orang. Tambahan per hari ini satu orang dari Situbondo. Sedangkan kabar baiknya yang hari ini pulang dari rumah sakit dan dinyatakan sembuh ada 3 orang, sehingga total yang sembuh di Jatim ada 16 orang,” tegas Khofifah Indar Parawansa, dalam jumpa pers, Senin petang.

Lebih lanjut gubernur perempuan pertama Jatim ini menegaskan bahwa tiga orang positif Covid-19 yang dipulangkan hari ini seluruhnya adalah pasien yang dirawat di RSUD Dr Soetomo.

“Kami berterima kasih pada seluruh tim medis RSUD Dr Soetomo yang telah memberikan layanan terbaik pada pasien kita yang terkonfirmasi positif sehingga hari ini ada yang dinyatakan sembuh 3 orang dan sudah pulang ke rumah bersama keluarga,” tegas Khofifah Indar Parawansa.

Di sisi lain, Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, bahwa hari ini ada tambahan pasien yang meninggal dari kasus positif Covid-19 di Jawa Timur. 

Viral Video Polisi Naik Pitam saat Lihat Arisan Guru di Tengah Wabah Corona Kita Semua Capek, Pak

FAKTA 3 Pelaku Sindikat Pengedar Tembakau Gorila Via Media Sosial, Peroleh Pasokan dari Jawa Barat

Cegah Corona, Rumah Rakyat Pamekasan Bagikan Alat Semprot Disinfektan dan Masker ke Masyarakat

Di mana 1 orang positif Covid-19 di Jawa Timur menghembuskan nafas terakhir.

Tepatnya yaitu kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Sehingga total kasus positif Covid-19 di Jawa Timur yang meninggal dunia ada 8 orang.

Guna menekan tingkat penyebaran virus corona di Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kembali mengingatkan masyarakat untuk tinggal di rumah, menghindari keramaian dan juga tidak keluar rumah kecuali untuk kepentinggan yang tidak benar-benar penting.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved