Breaking News:

Berita Mojokerto

Niatnya Berenang, Pemuda 20 Tahun Terjun dari Jembatan hingga Tenggelam di Sungai Sadar Mojokerto

Seorang pemuda tenggelam di Sungai Sadar, Dusun Selerojo, Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (14/4/2020).

TRIBUNMADURA.COM/MOCHAMMAD SUDARSONO
Lokasi kejadian seorang pemuda 20 tahun tenggelam di Sungai Sadar, Dusun Selerojo, Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (14/4/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Seorang pemuda tenggelam di Sungai Sadar, Dusun Selerojo, Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (14/4/2020).

Pemuda berusia 20 tahun itu bernama Moch Ali Ikrom (20) warga Dusun Selorejo, Desa Sadartengah Kecamatan Mojoanyar.

Korban berenang bersama saudara kandungnya yaitu M. Khotib Junaedi (20) dan temannya Moch Rizki Saputra (19) warga Dusun Santren, Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar.

Dari keterangan warga setempat tiga pemuda tersebut terjun dari aras jembatan utama ke dalam Sungai Sadar sekitar pukul 12.00 WIB.

Tambah 1 Pasien Positif Covid-19 di Kota Kediri, Tertular Saat Berobat di Rumah Sakit Surabaya

BREAKING NEWS Pasien Positif Corona di Pamekasan Bertambah 2 Orang, Berasal dari Klaster Asrama Haji

Baru Bebas berkat Asimilasi Corona, Napi Ini Ditangkap karena Mencuri Motor di Blimbing Malang

Lokasi kejadian seorang pemuda 20 tahun tenggelam di Sungai Sadar, Dusun Selerojo, Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (14/4/2020).
Lokasi kejadian seorang pemuda 20 tahun tenggelam di Sungai Sadar, Dusun Selerojo, Desa Sadartengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Selasa (14/4/2020). (TRIBUNMADURA.COM/MOCHAMMAD SUDARSONO)

Mereka berenang mengikuti arus sungai dalam kondisi meluap itu sekitar lebih dari 500 meter ke arah timur.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di bawah jembatan Desa Sadartengah korban tidak kuat menepi terkena pusaran air yang sangat deras.

Dua temannya sudah berupaya menolong korban dengan memegang badannya menuju tepi sungai.

Namun saking derasnya arus bawah sungai Sadar mengakibatkan pegangan badan korban terlepas. Sontak, korban hanyut dan tenggelam di sungai.

"Kemungkinan korban kelelahan karena saat ditarik badannya seakan-akan ada yang menariknya diduga pusaran arus bawah sungai," ujar Kepala Desa Sadartengah, Sholikan Arif di lokasi kejadian, Selasa (14/4).

Sholikan mengatakan warga setempat juga berupaya menolongnya namun korban sudah dalam kondisi tenggelam. Lebar sungai Sadar sekitar 24 meter dengan kedalaman lebih dari 3 meter.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved