Virus Corona di Sumenep

Polres Sumenep Salurkan 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19, Amanah Kapolri Idham Azis

Polres Sumenep mendisribusikan sebanyak 10 ton beras bantuan sosial untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Pelepasan bantuan sosial dari Polres Sumenep,  Selasa (12/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi mendisribusikan bantuan sosial sebanyak 10 ton beras untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di seluruh 27 kecamatan se Kabupaten Sumenep.

Apel pelaksanaan kegiatan pendistribusian bansos Kapolri 10 Ton beras dan baju APD kepada Polsek Jajaran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi di mako Polres Sumenep, Selasa (12/5/2020).

AKBP Deddy Supriadi menyampaikan, bantuan sosial ini dibagikan kepada masyarakat yang dikatakan pra sejahtera ataupun juga tidak memiliki penghasilan selama pandemi Covid-19.

Pemuda Sumenep Sembunyikan Barang Tak Terduga di Mulutnya, Takut Ketahuan saat Didatangi Polisi

Karena Hal Sepele, Gadis di Kota Malang Ini Kehilangan Ponsel Xiaomi Redmi 8, CCTV Rekam Kejadiannya

Pedagang di Pasar Kolpajung Pamekasan Berstatus PDP, Menolak Terima Perawatan di Rumah Sakit

Hal tersebut sesuai dengan amanat Kapolri yang berupa 10 ton beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Baju APD kepada 26 Polsek Jajaran Polres Sumenep.

"Pendistribusian dilakukan oleh sebanyak 26 Polsek Jajaran, baik daratan dan kepulauan untuk 27 Kecamatan se Kabupaten Sumenep," kata Deddy Supriadi.

Bantuan dari pihak yayasan Bakti Husada katanya, yakni pemberian berupa APD yang telah diterima tentunya dipakai oleh Polsek Jajaran untuk menghadapi para pasien ataupun masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk dilakukan perbantuan secukupnya bekerja sama dengan dinas kesehatan.

Ia berharap pendistribusian Bansos Kapolri 10 ton beras dan baju APD bisa bermanfaat dan juga negara tercinta ini terselesaikan dari wabah penyakit Covid-19.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved