PSBB di Surabaya

Kronologi Pria Berjubah Putih Adu Mulut dengan Petugas di Check Point, 1 Penumpang Tak Pakai Masker

Jagat dunia maya belakangan dihebohkan dengan sebuah video seorang pria berjubah putih beradu mulut dengan petugas berseragam polisi di media sosial.

ISTIMEWA
Viral video pria berjubah putih adu mulut dengan petugas PSBB di pos check point exit Tol Satelit Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Jagat dunia maya belakangan dihebohkan dengan sebuah video seorang pria berjubah putih beradu mulut dengan petugas berseragam polisi dan petugas Satpol PP di media sosial.

Dalam video  berdurasi 1 menit 30 detik, pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak berdiri di samping sebuah mobil jenis sedan hitam yang sedang dihentikan oleh dua orang petugas.

Satu orang petugas berseragam polisi lengkap dengan rompi dan topi dinas dan satu orang petugas lainnya tampak berseragam Satpol PP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunMadura.com, adu mulut antara pria berbaju putih dengan petugas terjadi di bahu jalan dekat Pos Check Point Exit Tol Satelit Surabaya, Rabu (20/5/2020) pukul 16.45 WIB.

Kemenag Sampang Larang Takbir Keliling, Salat Idul Fitri Diterapkan dengan Protokol Kesehatan

VIRAL Video Pria Berjubah Putih Adu Mulut & Dorong Petugas di Check Point Surabaya, Kelebihan Muatan

Menkes Terawan Hubungi Gugus Tugas Covid-19, Tanyakan Alasan Kasus Kematian di Jatim Tinggi

Tangkapan layar video viral pria berjubah putih adu mulut hingga dorong petugas PSBB di pos check point Tol Satelit Surabaya.
Tangkapan layar video viral pria berjubah putih adu mulut hingga dorong petugas PSBB di pos check point Tol Satelit Surabaya. (Facebook/Ekky Dirgantara)

Kasatlantas Polrestabes Surabaya Kompol Teddy Chandra menerangkan kronologi insiden percekcokan antara pria berjubah putih itu dengan sejumlah aparat petugas gabungan di lokasi.

Saat itu, petugas sedang melakukan razia kendaraan jenis mobil yang hendak melintas di depan Pos Check Point Exit Tol Satelit.

Tibalah sebuah mobil jenis sedan warna hitam yang diketahui Toyota Camry bernomor polisi (nopol) N-1-R.

Saat dilakukan pemeriksaan ternyata di dalam mobil tersebut melanggar sejumlah aturan PSBB pada aspek moda transportasi.

Pertama. petugas mendapati, adanya penumpang yang tak mengenakan masker.

"Kendaraan dilakukan pemeriksaan pelanggaran PSBB yang didapati adalah tidak menggunakan masker, ada yang tidak menggunakan masker," ujarnya saat dikonfirmasi TribunMadura.com, Kamis (21/5/2020).

Halaman
1234
Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved