Breaking News:

Berita Pamekasan

Tempat Karaoke Resto Wisata Wiraraja Pamekasan Dikenai Sanksi Tipiring, Tak Boleh Beroperasi Sebulan

Tempat karaoke di Resto Wisata Wiraraja Kabupaten Pamekasan dijadikan tempat pesta narkoba.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kepala Satpol PP Pamekasan, Kusairi saat menutup Room Karaoke Resto Wisata Wiraraja, Senin (22/6/2020) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Tempat karaoke di Resto Wisata Wiraraja yang berlokasi di bibir Pantai Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, dikenai sanksi tindak pidana ringan.

Sanksi itu diberikan setelah tempat karaoke di resto tersebut melanggar Peraturan Daerah (Perda) karena membuka kembali room karaoke yang sudah ditutup secara permanen oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Terkuaknya dibuka kembali tempat karaoke di Resto Wisata Wiraraja tersebut dibuka setelah Polres Pamekasan melakukan penggerebekan, Selasa (16/6/2020) sekitar pukul 19.30 WIB malam.

BREAKING NEWS - Karaoke Resto Wisata Wiraraja Pamekasan Ditutup, Buntut Kasus Pesta Narkoba

Buntut Pesta Narkoba Room Karaoke Pamekasan, Satpol PP Dituding Pasang Badan PSK di Sejumlah Kasus

Pemandu Lagu Tempat Karaoke Dibawa Petugas Satpol PP, Nekat Terima Tamu di Tengah Virus Corona

Dari penggerebekan itu, Polres Pamekasan mengamankan 15 muda-mudi yang kedapatan sedang pesta narkoba di room karaoke Resto Wisata Wiraraja

Kepala Satpol PP Pamekasan, Kusairi mengatakan, tempat karaoke di Resto Wisata Wiraraja Pamekasan dikenai sanksi tidak boleh buka selama sebulan.

Hal itu, kata dia sesuai dengan sanksi tindak pidana ringan yang diajukan Polres Pamekasan ke Pengadilan Negeri Pamekasan.

"Kena sanksi satu bulan saja tidak boleh beroperasi," kata Kusairi, Selasa (23/6/2020).

Namun meski demikian, kata Kusairi, Pemkab Pamekasan tetap melarang semua tempat karaoke yang berkamar-kamar dibuka kembali.

Inilah Link Download The World of the Married Sub Indo Full Episode, Bisa Nonton Streaming Lewat HP

Kepala Satpol PP Pamekasan, Kusairi (kiri) saat menempel penyegelan Room Karaoke Resto Wisata Wiraraja, Senin (22/6/2020) siang.
Kepala Satpol PP Pamekasan, Kusairi (kiri) saat menempel penyegelan Room Karaoke Resto Wisata Wiraraja, Senin (22/6/2020) siang. (TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN)

Sebab, semua tempat karaoke di Pamekasan sudah dilakukan penutupan secara permanen oleh Bupati Baddrut Tamam sejak 1 Januari 2019.

Ia berjanji, akan memanggil semua pengusaha karaoke di wilayah setempat untuk memberitahu hasil rekomendasi dari Komisi 1 DPRD Pamekasan tentang pelarangan membuka kembali room karaoke yang berkamar-kamar.

"Pengusaha karaoke Resto Wisata Wiraraja, Putri, Pujasera, King Wan's akan kami panggil semuanya," janjinya.

Kusairi mengaku banyak menerima masukan dari tokoh masyarakat setempat, bahwa selain tempat karaoke Resto Wisata Wiraraja yang ketahuan masih buka, tempat karaoke lainnya juga diduga masih ada yang buka secara diam-diam.

"Kami mohon ke masyarakat untuk segera menginformasikan ke kami apabila melihat tempat karaoke di Pamekasan masih ada yang buka. Kami mohon kerjasamanya," pintanya.

Download Drama Korea Psycho but Its Okay atau Its Okay to Not Be Okay Sub Indo Episode 1- 2

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved