Breaking News:

Kepala Bappeda Jatim Meninggal Dunia

Khofifah Beri Lencana Jer Basuki Mawa Beya untuk Kepala Bappeda Jatim yang Meninggal karena Covid-19

Khofifah Indar Parawansa bakal memberi kenaikan pangkat dan penghargaan kepada mendiang Kepala Bappeda Jatim yang meninggal dunia akibat Covid-19.

TRIBUNMADURA.COM/FATIMATUZ ZAHROH
Foto dokumentasi Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku bakal memberi kenaikan pangkat dan penghargaan kepada mendiang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jatim, Rudy Ermawan Yulianto yang meninggal dunia akibat Covid-19, pada Selasa (14/7).

Khofifah Indar Parawansa, mengatakan kenaikan pangkat istimewa kepada almarhum melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) karena dedikasi dan jasa-jasanya bagi Jawa Timur.

BREAKING NEWS - Kepala Bappeda Jatim Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19

Whisnu Sakti Buana Ingatkan Salat Idul Adha dan Qurban di Surabaya Tetap dengan Protokol Kesehatan

Bed RSUD dr Soetomo Tak Selalu Penuh karena Terbantu Rumah Sakit Lain yang Rawat Pasien Covid-19

Khofifah menyampaikan bahwa sosok almarhum adalah salah satu ASN terbaik yang dimiliki Pemprov Jatim. Rudy juga berperan dan terlibat di dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim.

Gubernur Jawa Timur akan memberi penghargaan kehormatan lencana Pemerintah Provinsi Jawa Timur Jer Basuki Mawa Beya atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama ini bagi Jawa Timur.

"Selamat jalan saudaraku. Insya Allah dipanggil dalam keadaan husnul khotimah. Amin. Pada beliau kita akan berikan penghargaan kehormatan lencana Pemerintah Provinsi Jawa Timur Jer Basuki Mawa Beya atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama ini bagi Jawa Timur," kata Khofifah Indar Parawansa.

Sosok Rudy Ermawan Yulianto dikenal sebagai ASN penuh dedikasi. Ia meninggal dunia hanya 10 hari sejak terinfeksi Covid-19

Rudy Ermawan Yulianto dikenal sebagai sosok pejabat penuh tanggung jawab dan telah memberikan yang terbaik bagi  Jawa Timur.

AHY Serahkan Langsung Rekomendasi Demokrat ke Fattah Jasin - Muhammad Ali Fikri di Pilkada Sumenep

Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Temukan Penyakit Hidung dan Mulut pada Hewan Kurban

Positif Covid-19, Kepala Bappeda Jatim Rudy Ermawan Yulianto Meninggal Dunia di RSUD dr Soetomo

Rudy Ermawan Yulianto diketahui mulai dirawat di RS Darmo pada tanggal 5-7 Juli 2020 dan kemudian dirujuk untuk mendapatkan perawatan intensif ke RSUD Dr Soetomo hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir Selasa 14 Juli 2020 pukul 19.56 WIB.

Dikatakan Gubernur Khofifah, almarhum yang juga mantan Kepala Dinas PU Cipta Karya ini diketahui terpapar covid-19 setelah mengantarkan sang ayah yang sedang berobat. Setelah diswab ternyata sang ayah positif terkonfirmasi Covid-19.

Sang ayah diketahui meninggal dunia sepuluh hari yang lalu. Almarhum Rudy kemudian menjalani tes swab dan terdeteksi positif terinfeksi Covid-19.

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved