Breaking News:

Kumpulan Ucapan Hari Anak Nasional Indonesia 2020 Versi Guru & Orang Tua, Bisa Dibagi di WA, FB & IG

Inilah kata-kata mutiara atau kumpulan ucapan selamat Hari Anak Nasional 2020 versi orangtua (ayah dan ibu) serta guru yang cocok dibagi di WhatsApp,

Brightside.me
ILUSTRASI Anak-anak SD yang selalu tersenyum dan percaya diri 

TRIBUNMADURA.COM - Hari ini, Kamis (23/7/2020) diperingati sebagai Hari Anak Nasional Indonesia. Tema kali ini Anak Terlindungi Indonesia Maju.

Inilah kata-kata mutiara atau kumpulan ucapan selamat Hari Anak Nasional 2020 versi orangtua (ayah dan ibu) serta guru yang cocok dibagi di WhatsApp, Twitter, Facebook dan Instagram.

Setiap tanggal 23 Juli di Indonesia diperingati sebagai Hari Anak Nasional hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap anak-anak Indonesia Ada banyak hal yang perlu dirayakan pencapaian yang dicapai oleh anak bangsa ini.

BREAKING NEWS - Anak Bunuh Ayah Kandung di Desa Banjarejo Tulungagung, Mayat Ditemukan Tetangganya

Kejari Sampang Kembalikan Uang Negara Rp234 Juta Hasil Korupsi Proyek Pembangunan RKB SMP 2 Ketapang

Ramalan Zodiak Keuangan Kamis 23 Juli 2020, Pisces Banyak Kemajuan Dalam Karier, Scorpio Stres

Acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang tetap akan digelar di tengah wabah virus corona ( Covid-19).

https://cdn2.tstatic.net/wartakota/foto/bank/images/hari-anak-nasional-23-juli-2020a.jpg

Hari Anak Nasional 23 Juli 2020 (Kementerian PPPA)
Hari Anak Nasional 23 Juli 2020 (Kementerian PPPA) ()

"Semua kegiatan akan didesain dalam bentuk virtual pada tanggal 23 Juli ya, mulai jam 09.00 WIB hingga 10.30 WIB," ujar Deputi Bidang Perlindungan Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA) Nahar dalam diskusi di Graha BNPB, Jakarta, Senin (20/7/2020).

Peringatan HAN tahun 2020 ini diikuti seluruh provinsi di Indonesia dengan 750 partisipan melalui platform Zoom.

"Jadi nanti kita dengar suara-suara anak dari berbagai tempat dan nanti akan juga diikuti oleh anak-anak dari seluruh provinsi," kata Nahar.

"Kemudian nanti melalui channel-channel lain di provider tertentu, kita akan live sehingga kita berharap banyak anak-anak juga yang bisa mengikuti acara itu dengan baik," lanjut dia.

Isu yang dikedepankan pada peringatan HAN tahun ini adalah melindungi anak Indonesia dalam situasi darurat dan keadaan tertentu.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved