Breaking News:

Arema FC

Jelang Lanjutan Liga 1 2020, Arema FC Agendakan Training Center dan Refreshing di Pantai Balekambang

Kawasan Pantai Balekambang di pesisir Malang selatan akan menjadi lokasi training center (TC) singkat skuat Arema FC, Rabu (2/09/2020).

Instagram/aremafcofficial
Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo bersama Utam Rusdiana, Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie, dan Andriyas Francisco  

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Kawasan Pantai Balekambang di pesisir Malang selatan akan menjadi lokasi training center (TC) singkat skuat Arema FC, Rabu (2/09/2020) jelang lanjutan Liga 1 2020.

Pantai Balekambang berlokasi di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang atau 68 kilometer arah selatan Kota Malang.

Seperti diungkapan oleh Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto, latihan di pantai pada kawasan pesisir Samudera Indonesia tersebut, khusus untuk meningkatan fisik para pemainnya.

Lima Orang Tewas Dalam Insiden Kebakaran Toko Elektronik di Jalan Kranggan Kawasan Pasar Blauran

Hendak Membeli Sayur, Wanita di Malang Kaget Honda Beat Hilang saat Diparkir di Gang Depan Rumah

Toyota Calya Tertabrak KA Matarmaja, Perlintasan Tanpa Palang di Jalan Kolonel Sugiono Blitar Eror

 Selain untuk meningkatkan fisik, para pemain juga refreshing untuk tim setelah disibukan dengan hiruk pikuk latihan di lapangan setiap harinya.

"Insyallah hari Rabu pagi tim akan berlatih di Pantai Balekambang," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto, Minggu (30/8/2020).

Selain rencana pemusatan latihan singkat di pantai, tim diagendakan bakal menjalani laga uji coba ketiga pada pekan kedua bulan September sebelum berlaga di kompetisi resmi 1 Oktober mendatang.

"Pekan kedua bulan September kemungkinan kami akan menggelar uji coba kembali dan untuk lawan sendiri kami berupaya mencari yang lebih sepadan, dari Liga 2 kalau bisa," jelasnya.

BREAKING NEWS - Mobil Toyota Disambar KA Matarmaja di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kota Blitar

BREAKING NEWS - Toko Elektronik di Jalan Kranggan Kawasan Pasar Blauran Terbakar, Empat Orang Tewas

Mantan Pegawai Kampus di Kota Malang Tipu Pengusaha asal Surabaya hingga Ratusan Juta

Mencari lawan dari klub Liga 2 bukan tanpa maksud, ini lantaran lawan dalam dua uji coba yang dijalani Arena FC merupakan klub di bawah Arema FC.

Sebelumnya Arema FC telah menjalani dua kali laga uji coba pada bukan Agustus ini yakni lawan Arema FC U-20 dan Kaki Mas FC klub asal Kabupaten Malang. Selain itu, akhir pekan lalu Singo Edan juga berlatih fisik di Kebun Raya Purwodadi.

Sehingga untuk menaikan tekanan dalam bertanding, Arema FC mencari lawan dari klub Liga 2 sebelum bermain di lanjutan kompetisi Liga 1.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved