Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tuban

Kecelakaan Maut di Dusun Bogang Tuban, Libatkan Kijang dan Truk, Enam Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan maut terjadi di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban dan mengakibatkan enam orang tewas di lokasi kejadian.

Penulis: Mohammad Sudarsono | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD SUDARSONO
Petugas korlantas Polri, Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Tuban, melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan kijang vs truk di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Selasa (8/9/2020) 

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/9/2020).

Insiden kecelakaan truk vs Kijang di Tuban yang menewaskan enam orang, Senin (7/9/2020), kemarin, menjadi perhatian serius bagi korps lantas.

Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Jatim turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP guna mengetahui kejadian sebenarnya.

Kasi Sidik Laka, Subditlaka Ditgakkum Korlantas Mabes Polri, AKBP Tri Yulianto mengatakan, saat ini sedang dilakukan penyelidikan penyebab kecelakaan.

Ayu Ting Ting Langsung Kaget Saat Kisahnya Disamakan dengan Lesty & Rizky Billar: Maksudnya Gimana?

Diprotes Inul Daratista karena Pesan Tak Direspon, Nella Kharisma Langsung Minta Maaf: DM Tertimbun

Tiga Minggu, Polres Bangkalan Gulung 15 Pengedar dan Pemakai Narkoba, Satu di Antaranya Perempuan

Hasilnya belum diketahui, sebab petugas masih bekerja di lapangan melakukan rekayasa menggunakan alat bantu.

"Belum diketahui hasilnya, ada alat 3d laser scanner dan drone yang dibutuhkan untuk melengkapi data," ujar Tri Yulianto di lokasi, Selasa (8/9/2020).

Disinggung mengenai penyebab kecelakaan apakah belum adanya marka, mengingat kondisi jalan raya baru selesai diperbaiki, Perwira menengah itu belum bisa memastikan karena petugas masih menyelidiki.

Namun, dari keterangan awal yang didapat memang mobil Kijang menyalip dari kiri. Tetapi itu belum bisa dipastikan, pihaknya masih menunggu semua pemeriksaan selesai.

"Keterangannya memang menyalip dari kiri, tapi kita tunggu hasil olah TKP dari kepolisian, jika sudah ada hasil akan disampaikan Kasat Lantas Tuban. Kita sudah terjunkan tim yang menggunakan alat 3d laser scanner, drone juga ada. Nanti hasil gambar akan diolah di aplikasi, lalu disimulasi menggambarkan kejadian dari sebelum dan sesudah kecelakaan. Jadi bisa digambarkan kecepatan laju kendaraan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, mobil Kijang yang berisi satu keluarga, kecuali pengemudinya itu akan menjenguk kerabat yang sakit di RSUD. 

PREVIEW Drama Korea Record of Youth Episode 2, Tonton Streaming dan Download di Sini!

Tim Penilai Internal Polda Jatim Datangi Mapolres Pamekasan, Lakukan Evaluasi Pelayanan Publik

Akibat Pandemi Covid-19, Pemasangan CCTV di Setiap Taman Kota Sampang Baru Terealisasi di 2 Lokasi

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved