Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri, Jalin Kerjasama Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) setempat, Rabu (16/9/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) setempat, Rabu (16/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) setempat, Rabu (16/9/2020).

Kunjungan kali ini, AKBP Apip Ginanjar, bersama Sekretaris Daerah Pamekasan, Totok Hartono.

Selain itu, juga tampak Kajari Pamekasan, Mukhalis, beserta Kanit Tipikor, Ipda Y Indradmoko, dan Kanit 3 Sat Intelkam Polres Pamekasan, Ipda Ach Damhuri, turut mendampingi.

Kasatreskrim Polres Pamekasan Diganti, Kapolres Pamekasan Harap Bisa Mengemban Amanah Sebaik-Baiknya

Aksi Turun Jalan Ribuan Driver Ojek Online Membuahkan Hasil Kesepakatan dengan Pemerintah

Beredar Kabar Soal Jadwal Operasi Penegakan Protokol Kesehatan di Kota Malang, Sutiaji: Itu Hoaks

Suasana saat Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) setempat, Rabu (16/9/2020).
Suasana saat Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar melakukan kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) setempat, Rabu (16/9/2020). (TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN)

Tak Patuh Protokol Kesehatan di Kota Blitar, Delapan Kafe Dikenai Sanksi Tindak Pidana Ringan

Kekecewaan Bupati Lumajang Tahu Anak Muda Jadi Pelanggar Protokol Kesehatan: Saya Harap Lebih Peduli

Operasi Yustisi di Sampang Sasar Pelanggar Protokol Kesehatan di Taman, Toko Bunga, Swalayan & Cafe

Saat tiba di Kantor Pengadilan Negeri Pamekasan, Kapolres beserta rombongannya disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Maslikan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, tujuan kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut dia, kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini, khususnya dalam penegakan hukum antara Pengadilan Pamekasan dan Polres Pamekasan dapat terus terjalin.

"Silaturahmi ini untuk memperkuat sinergitas Criminal Justice System (sistem peradilan pidana yang mengatur bagaimana penegakan hukum pidana dijalankan) antara Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved