Breaking News:

Berita Pamekasan

Tim Penilai Lomba Datangi Kampung Tangguh Semeru Desa Durbuk Pamekasan dan Berikan Saran Ini

Rombongan tim penilai lomba 'Kampung Tangguh Semeru Tertib Berlalu Lintas' dari Polda Jawa Timur, mendatangi Kampung Tangguh Semeru.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Rombongan tim penilai lomba 'Kampung Tangguh Semeru Tertib Berlalu Lintas' dari Polda Jawa Timur, saat mendatangi Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Jumat (18/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Rombongan tim penilai lomba 'Kampung Tangguh Semeru Tertib Berlalu Lintas' dari Polda Jawa Timur, mendatangi Kampung Tangguh Semeru (KTS) Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Jumat (18/9/2020).

Rombongan tim penilai dari Polda Jatim ini dipimpin oleh Kompol Kasiani beserta sejumlah anggotanya.

Saat tim penilai lomba dari Polda Jatim tiba di lokasi, langsung disambut oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, yang diwakili Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi.

Tinjau GBT Surabaya untuk Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Menpora Optimistis Renovasi Sesuai Target

Madura United Dapat Lampu Hijau Gunakan Stadion Gelora Ratu Pamelingan untuk Lanjutan Liga 1 2020

Tinjau GBT Surabaya untuk Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Menpora Optimistis Renovasi Sesuai Target

Wakapolres saat menyambut rombongan juga didampingi Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, Kasat Binmas Polres Pamekasan, Iptu Bambang Irawan dan Kapolsek Pademawu, AKP Suryono.

Kapolres Pamekasan melalui Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi mengatakan, lomba 'Kampung Tangguh Semeru Tertib Berlalu Lintas' ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun.

Dalam lomba tersebut, Satlantas Polres Pamekasan mengambil perwakilan Kampung Tangguh Semeru yang terletak di Desa Durbuk sebagai perwakilan Kampung Tangguh yang diikutkan oleh Polres Pamekasan.

Kata dia, pelaksanaan lomba ini menitikberatkan pada peran dan fungsi satuan lalulintas terhadap masyarakat di Kampung Tangguh Semeru yang sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan keselamatan berlalulintas di jalan raya.

BREAKING NEWS - Jelang Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Menpora Tinjau Renovasi Stadion GBT Surabaya

Carlos Oliveira Bakal Bawa Filosofi Sepak Bola Menyerang ke Arema FC: Saya Suka Permainan Agresif

Satgas Covid-19 Diminta Tertibkan Pilkada Ponorogo, Bupati Ipong: Saya Siap Disanksi Kalau Melanggar

"Kami sampaikan selamat datang kepada tim penilai dari Polda Jatim, terima kasih atas kehadirannya, dan berikut akan kami sampaikan tentang peran Sat Lantas di Kampung Tangguh dalam hal membina masyarakat tentang berlalulintas," katanya.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Lomba dari Polda Jatim, Kompol Kasiani mengimbau kepada warga KTS Durbuk untuk ikut serta berperan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalulintas.

Hal itu bisa diwujudkan melalui tertib dari diri sendiri ketika berkendara, sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi orang lain.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved