Breaking News:

Virus Corona di Sampang

Cegah Penyebaran Covid 19, Forkopimcam Torjun Gelar Olahraga Bersama Warga Desa Kanjer

Forum Koodinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Torjun menggelar olahraga bersama warga desa dalam upaya mencegah virus corona.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Suasana senam Forkopimcam, ASN di lingkungan Kecamatan Torjun, dan masyarakat setempat di Desa Kanjer, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (16/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Forum Koodinasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) Torjun menggelar olahraga bersama warga desa dalam upaya mencegah virus corona, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan olahraga bersama warga desa dengan Forkopimcam dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kecamatan Torjun dilaksanakan secara bergilir ke masing masing desa yang ada diwilayah Kecamatan Torjun, Jumat 16/10/2020).

Pelaksanaan kali ini dilaksanakan di Desa Kanjer yang melibatkan pemuda pemudi dan warga Desa Kanjer dan dihadiri oleh Kepala Desa se-Kecamatan Torjun, warga Desa Kanjer, OPD se Kecamatan Torjun, Babinsa Koramil Torjun, Bhabinkantibmas Polsek Torjun.

Begitupun, para pemuda Desa Kanjer ikut meramaikan tersebut.

Baca juga: Polres Pamekasan hingga Tokoh Masyarakat Deklarasikan Anti Anarkisme, Ingin Situasi Aman & Kondusif

Baca juga: Alasan Sesungguhnya Bibi Ardiansyah Nikahi Vanessa Angel, Rasa Enak Bikin Ayah Gala Nyaman: Parah

Baca juga: Cara Pemain Arema FC Sikapi Penundaan Liga 1 2020, Persiapkan Diri dan Lanjutkan Program Latihan

Suasana senam Forkopimcam, ASN di lingkungan Kecamatan Torjun, dan masyarakat setempat di Desa Kanjer, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (16/10/2020).
Suasana senam Forkopimcam, ASN di lingkungan Kecamatan Torjun, dan masyarakat setempat di Desa Kanjer, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (16/10/2020). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Baca juga: Pembunuhan Sadis di Surabaya, Tetangga Bacok Wajah Pria 51 Tahun, Curiga Istri Direbut Korban

Baca juga: Kronologi Anak 15 Tahun Saksikan Ayahnya Dibacok di Depan Mata, Korban Tewas di Depan Rumah Surabaya

Baca juga: Akhir Tragis Wanita Ponorogo Ditinggal Suami ke Luar Negeri, Minum Racun Tikus Setelah Lahirkan Anak

Camat Kecamatan Torjun, Moh Ludfi mengatakan, tujuan kegiatan ini dilakukan untuk memancing ani.o masyarakat dalam hear berolahraga.

Disamping itu, pihaknya memanfaatkannya untuk memberikan imbauan kepada masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Di masa pandemi covid-19 yang berkepanjangan ini kita tekankan masyarakat untuk berolahraga sebab, dapat meningkatkan imun," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Sementara, Kepala Desa Kanjer Kecamatan Torjun, Hairul mengaku gembira dan mengapresiasi dengan diadakannya olahraga bersama.

Sebab, kata Hairul masyarakat desa tidak sempat melakukan olahraga lantaran sibuk dengan aktifitasnya sehari-hari.

Sehingga, dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat meluangka waktunya untuk berolahraga meskipun, hanya sepekan sekali.

"Selain dapat bersinergi melawan pandemi covid-19, semoga kegiatan ini terus berjalan agar kedekatan antara Forkopimcam dengan masyarakat semakin terjalin dengan baik," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved