Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020, Operasi Digelar sampai 4 Januari 2021

Polres Pamekasan menggelar apel pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin 2020 di lapangan apel Mapolres setempat, Senin (21/12/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) saat menyematkan pita kepada personel yang akan bertugas melakukan Operasi Lilin Semeru 2020 di halaman Mapolres setempat, Senin (21/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan menggelar apel pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin 2020 di lapangan apel Mapolres setempat, Senin (21/12/2020).

Apel gelar pasukan Operasi Lilin semeru 2020 ini bertemakan "Melalui Apel Gelar Pasukan Lilin 2020 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi Covid-19”.

Apel Gelar Pasukan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Baca juga: Jambret Modus Pepet Motor Terekam CCTV, Korban Kehilangan Kalung Emas Senilai Rp 6 Juta di Mojokerto

Baca juga: Cekcok Soal Karapan Kelinci, Warga Pamekasan Dianiaya Rekan Seprofesi Pakai Celurit, Paha Kiri Robek

Baca juga: Hendak Perbaiki Fiting Lampu di Depan Rumah, Petani di Sumedangan Pamekasan Tewas Tersetrum Listrik

Peserta apel terdiri dari para Kabag Polres Pamekasan, para Kasat, Kasubbag, Kasi Polres Pamekasan, Kapolsek jajaran Polres Pamekasan, anggota yang bertugas dalam Operasi Lilin Semeru 2020 dan Pom TNI.

Selain itu, Kodim 0826 Pamekasan, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Senkom Pramuka, BPBD, Orari, Rapi dan Radio juga ikut melakukan apel 

Kegiatan apel ini diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penyematan pita tanda dimulainya Operasi Lilin 2020 kepada 3 anggota perwakilan dari Satuan Lalu Lintas, TNI-AD Kodim 0826 Pamekasan dan Dinas Perhubungan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat memberikan sambutan menyampaikan amanat dari Kapolri.

Kata dia, apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved