Breaking News:

NASIB MIRIS Siswi SMK Usai Kembalikan Rapor, Dirudapaksa 6 Pria Bergiliran, Kakak Adik Ikut Andil

Nasib miris dialami siswi SMK usai mengembalikan rapor yang dirudapaksa 6 pria bergiliran, bahkan kakak adik ikut andil menggilir korban.

freepik.com
Ilustrasi - Nasib miris siswi SMK usai kembalikan rapor yang dirudapaksa 6 pria bergiliran, bahkan kakak adik ikut andil menggilir korban. 

TRIBUNMADURA.COM, NGANJUK - Beginilah nasib miris siswi SMK usai mengembalikan rapor. Dia dirudapaksa 6 pria bergiliran. 

Ironisnya, ada kakak adik ikut andil saat menggilir siswi SMK tersebut. Korban berasal dari Kecamatan Ngronggot,  Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Orang tua siswi SMK syok mengetahui peristiwa miris yang menimpa putrinya. Bersama aparat desa, lantas membawa melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Akhirnya, enam tersangka diduga pelaku rudakpaksa terhadap siswi SMK asal Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk diringkus UPPA Satreskrim Polres Nganjuk.

Mereka AS (18), IR (19), dan ES (25) ketiganya Warga Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen, serta VUC (16), serta RE (14) keduanya warga Desa Ngepung Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk dan satu tersangka menjadi DPO.

Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadi Agung Prathama menjelaskan, kasus tersebut berawal dari korban berkomunikasi via WhatsApp (WA) dengan pacarnya atau tersangka AS.

Dalam Chatting WA tersebut berisi kalimat mesum di antara keduanya. Selanjutnya tersangka meminta korban datang kerumahnya di Desa Jatikalen Kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: BUKTI Kejamnya Pandemi, Dokter Bunuh Pasien Covid-19 Demi Jatah Ranjang Isolasi, Cara Busuk Terkuak

Baca juga: Jadi Kapolri Termuda di Indonesia, Inilah Gaji Listyo Sigit Prabowo Lengkap Dengan Tunjangan Kinerja

Baca juga: Polantas Tak Lagi Menilang Mulai Kapan? Tapi Waspadai 1 Hal Jika Melanggar, Warga: Lebih Menakutkan

Baca juga: Listyo Jadi Kapolri, Jabatan Kabareskrim Jadi Rebutan, Nama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Berpeluang

"Keesokan harinya korban pamitan kepada orang tuanya untuk mengembalikan rapor ke Sekolah, dan setelah itu korban datang ke rumah pacarnya tersebut," kata AKBP Harviadi Agung Prathama, Kamis (28/1/2021).

Sesampainya di rumah pacarnya tersebut, dikatakan Harviadhi, korban dan AS melakukan hubungan badan layaknya suami isteri. Waktu itu, di rumah tersebut juga ada lima orang laki-laki termasuk tersangka ES yang merupakan kakak kandung AS.

Tidak berapa lama, ungkap Harviadhi, tersangka AS bersama lima orang laki-laki yang berada di rumah itu menyiapkan rencana pesta miras untuk memperdayai korban.

Dan korbanpun akhirnya dipaksa untuk minum miras bersama.

Setelah semuanya sama-sama mabuk, menurut AKBP Harviadi Agung Prathama, tersangka AS kembali mengajak korban ke kamarnya dan menyetubuhi korban. Selanjutnya secara bergiliran, lima orang laki-laki yang ada dirumah tersebut ikut menyetubuhi korban.

HALAMAN   2   >>>>>>>  

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved