Breaking News:

Berita Sampang

40 Anggota Polres Sampang Berpestasi Dapat Penghargaan dari Kapolres Abdul Hafidz, Ini Daftarnya

40 anggota Polres Sampang berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz berikan penghargaan kepada 40 anggota Polres Sampang berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian, Senin (8/2/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz memberikan penghargaan kepada 40 anggota Polres Sampang berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian, Senin (8/2/2021).

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di tengah-tengah apel pagi di halaman depan Mapolres Sampang di Jalan Jamaludin Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Abdul Hafidz menyerahkan piagam penghargaan kepada tujuh perwakilan anggota Polres Sampang.

Pengamen Jalanan di Pamekasan Menjamur, Pemkab Diharapkan Bangun Rumah Singgah, Ini Fungsinya

BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI: Siswa Sampang Wajib Bahasa Madura hingga Gerai Masker di Sumenep

Ketujuh anggota Polres Sampang itu di antaranya, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Riki Donaire Piliang karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Dusun Manju Barat Desa Paopale Laok Kecamatan Ketapang.

Kasat Resnarkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo yang berhasil ungkap kasus Narkotika jenis sabu seberat 1.209,36 gram.

Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi, berhasil ungkap kasus Narkotika jenis sabu seberat 1.009,68 gram diwilayah hukumnya.

Kemudian, tiga anggota Satlantas Polres Sampang Aipda Mashudi, Bripka Rudi HP dan Briptu Khoirur Rozy mendapatkan penghargaan karena peran aktif dalam melaksanakan pembinaan kepada Polisi Cilik (Pocil) dan Saka Bhayangkara serta keberhasilan atas penindakan berupa tilang kepada pelanggar lalu lintas.

Terakhir, Sudarmaji merupakan satu-satunya PNS Polri Polres Sampang yang mendapatkan reward atau penghargaan dari AKBP Abdul Hafidz karena peran aktifnya sebagai pelatih olahraga pencak silat.

Bahkan, telah mengharumkan nama baik Kabupaten Sampang pada ajang perlombaan tingkat provinsi Jawa Timur.

AKBP Abdul Hafidz mengatakan, pemberian reward atau penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kesatuan kepada anggota yang mempunyai dedikasi kinerja membanggakan institusi Polri.

Sehingga pihaknya berharap kepada seluruh anggota Polres Sampang dan jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat agar institusi Polri khususnya Polres Sampang semakin di cintai masyarakat.

"Saya harapkan seluruh anggota terus berprestasi, jangan sampai mudah puas dengan prestasi yang kita dapat sekarang ini," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved