Breaking News:

Berita Sampang

Bupati Sampang Raih Penghargaan Kategori Tokoh Pembangunan pada Golden Award PWI Sampang 2021

Bupati Sampang Slamet Junaidi dinobatkan sebagai Tokoh Pembangunan karena dinilai mampu memberikan perubahan di bidang infrastruktur.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Bupati Sampang saat menerima penghargaan sebagai Katagori Tokoh Pembangunan di Ajang Golden Award PWI Sampang di Pendopo Trunojoyo Sampang, Madura, Minggu (28/2/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Bupati Sampang, Slamet Junaidi dinobatkan sebagai Tokoh Pembangunan pada ajang penghargaan Golden Award PWI Sampang, Minggu (28/02/2021) malam.

Penghargaan Tokoh Pembangunan Golden Award PWI Sampang diserahkan langsung oleh Ketua PWI Jatim Ainur Rohim  didampingisi Ketua PWI Sampang Fathor Rahman kepada Slamet Junaidi.

Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman mengatakan, Bupati Sampang sangat layak dinobatkan sebagai Tokoh Pembangunan pada Golden Award PWI Sampang tahun ini.

Baca juga: Daftar Mobil yang Dapat Insentif dan Harga Mobil setelah PPnBM, Honda HR-V cuma Rp 200 Jutaan

Baca juga: BREAKING NEWS - Warga Desa Ngrukem Ponorogo Temukan 4 Unit Mortir di Ladang Kosong

Baca juga: Polsek Pegantenan Gencar Operasi Yustisi, Minta Masyarakat Kurangi Mobilitas ke Tempat Keramaian

Sebab, sejak kepemimpinannya Bupati Sampang Slamet Junaidi tepatnya, selama dua tahun ini mampu memberikan perubahan di bidang infrastruktur.

"Untuk bukti konkrit pembangunan yang dilakukan kepemimpinan Bupati Sampang Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat diantaranya kelanjutan program Jalan Lintas Selatan Srepang," ujarnya kepada TribunMadura.com,

Menurutnya, Jalan penghubung dua Kecamatan Sreseh dan Pangarengan tersebut berdampak besar bagi masyarakat.

Terutama masyarakat Kecamatan Sreseh yang selama ini secara geografis berdekatan namun ketika hendak ke Sampang harus menempuh jarak yang jauh.

Selain itu, upaya dari Bupati Sampang Slamet Junaidi tentang pembebasan lahan Stadion Sepak Bola telah rampung pada tahun 2020 sehingga tinggal proses pembangunan saja.

“Kemudian kelanjutan pembangunan stadion sepak bola di kepemimpinan kali ini ada kejelasan, bahkan hanya dua tahun bisa merampungkan pembebasan lahan,” jelasnya.

Baca juga: Meski Indah, 6 Jenis Tanaman ini Tidak Direkomendasikan Dibeli, Mudah Mati hingga Rewel Perawatan

Baca juga: Ratusan Lagu Artis Korea Mulai IU hingga GFriend Hilang dari Diskografi, Begini Penjelasan Spotify

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved