Breaking News:

Berita Madura

Satresnarkoba Polres Sumenep Tangkap Pria Paruh Baya di Kecamatan Dungkek, Amankan 3 Poket Sabu

Pria asal Sumenep ditangkap polisi karena tersangkut kasus narkotika jenis sabu di tempat kejadian perkara.

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Barang bukti AC (51) warga Dusun Patandun Desa Romben Rana, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep yang diamankan polisi pada hari Minggu (11/4/2021) karena kasus narkotika jenis sabu. 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana I Editor: Pipin Tri Anjani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Satresnarkoba Polres Sumenep menangkap pria berinisial AC (51) warga Dusun Patandun Desa Romben Rana, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep pada hari Minggu (11/4/2021).

Pria yang berusia 51 tahun ini ditangkap karena tersangkut kasus narkotika jenis sabu di tempat kejadian perkara, tepatnya disebuah tegalan di sekitar rumahnya sendiri.

"Tersangka AC ditangkap karena diduga di rumahnya kerap dijadikan konsumsi danbtransaksi narkoba," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas pada Senin (12/4/2021).

Penangkapan yang bersangkutan katanya, berawal informasi dari masyarakat bahwa di rumah AC sudah bukan rahasia lagi kerap dijadikan tempat untuk mengkonsumsi dan transaksi narkotika jenis sabu.

Baca juga: Operasi Keselamatan Semeru 2021 Mulai Digelar di Sampang, Simak Sasarannya

Baca juga: Bacaan Niat Shalat Tarawih Sendirian dan Berjamaah, Dilengkapi Tata Cara, Salat Witir & Doa Kamilin

Dari informasi itu kata Widiarti langsung Sutioningtyas, langsung ditindaklanjuti oleh anggota Satresnarkoba dengan melakukan penyelidikan secara intensif terhadap kegiatan terlapor.

Kemudian anggota mendapat informasi valid atau A1, bahwa terlapor memiliki dan menyimpan zat adiktif tersebut di rumahnya.

"Anggota melakukan penggerebekan ke rumah milik terlapor, ternyata benar dan terlapor sempat melarikan diri. Namun anggota berhasil menangkapnya di tegalan dekat rumahnya," ungkapnya.

Pasca diinterogasi, terlapor mengaku telah membuang barang bukti di area kakus/WC berupa sebuah botol plastik kecil dengan tutupnya berwarna merah.

Dan di dalam botol tersebut terdapat 3 poket plastik klip kecil berisi sabu-sabu dan setelah ditimbang diketahui masing - masing seberat 1,07 gram, 0,94 gram dan 0,18 gram dengan berat keseluruhan sebanyak 2,19 gram.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Pipin Tri Anjani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved