Breaking News:

Pelaku Pembunuhan di Sumenep

Terungkap Cara Keji Ibu Muda di Sumenep Bunuh Selfi Bocah 4 Tahun, Korban Dijerat Kain Kerudung

Pembunuhan yang dilakukan oleh Ibu muda terhadap bocah perempuan usia 4 tahun di Sumenep dengan cara yang terbilang cukup keji.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Pembunuhan yang dilakukan oleh Ibu muda terhadap bocah perempuan usia 4 tahun di Sumenep dengan cara yang terbilang cukup keji. 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana I Editor: Pipin Tri Anjani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Terungkap cara ibu muda di Sumenep membunuh bocah 4 tahun.

Pembunuhan yang dilakukan oleh Ibu muda berinisial SL (30) terhadap korban bocah perempaun usia 4 Tahun asal Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep ini dilakukan dengan cara yang terbilang cukup keji.

Pasalnya, Ibu muda yang juga kerabatnya sendiri ini melancarkan aksi perbuatan keji dengan mengikat korban dengan kain di dalam kamar pelaku.

"Setelah melihat korban membasuh tangannya di kamar mandi tetangganya, pelaku merangkul tubuhnya dan mengajak korban untuk ikut ke rumahnya," kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman pada Kamis (29/4/2021).

Kemudian, setelah bocah usia 4 Tahun bernama Selfi Nor Indasari sampai di dalam kamar pelaku dan Ibu muda tersebut mengambil kerudung warna hitam dan diikatkan ke mata korban.

Baca juga: Karung hingga Sumur Tua Jadi Saksi Bisu Pembunuhan Selfi Bocah 4 Tahun oleh Ibu Muda di Sumenep

Baca juga: DIBAKAR CEMBURU, Ibu Muda di Sumenep Bunuh Selfi Bocah 4 Tahun, Karung dan Sumur Tua Jadi Saksi Bisu

"Korban terjerat kain kerudung warna biru di leher, korban dijerat dengan kerudung biru dan baru dimasukkan dalam karung," kata AKBP Darman melalui Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi pada TribunMadura.com.

Dari hasil pemeriksaan kata AKP Junaidi, bahkan di tempat kejadian dari rumah pelaku hingga ke lokasi sumur tua, tepatnya di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten masih bergerak-gerak.

"Di tempat kejadian pembuangan, tersangka (SL) menyatakan sepertinya (korban) masih gerak," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah berusia 4 tahun yang sebelumnya dikabarkan hilang misterius ditemukan dalam sumur tua pada hari Rabu (21/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Pipin Tri Anjani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved