Breaking News:

Berita Pamekasan

Smartfren GOKIL MAX Kini Hadir di 36 Kabupaten/Kota di Jatim, Nikmati Kuota Data Terbesar di Kotamu

Kini Smartfren hadir membawa paket GOKIL MAX di 36 kabupaten dan kota di Jawa Timur, dengan harga gokil sekaligus kuota paling besar.

istimewa
Kartu Smartfren GOKIL MAX 

Reporter: Ahmad Faisol | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kini Smartfren hadir membawa paket GOKIL MAX di 36 kabupaten dan kota di Jawa Timur, dengan harga gokil sekaligus kuota paling besar. Paket baru, yang mulai diluncurkan pertengahan Mei 2021 ini dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam.

Pelanggan Smartfren GOKIL MAX yang mencakup di 36 kabupaten da kota di Jatim, yakni di Gresik, Lamongan, Kota Surabaya, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Pasuruan, Pasuruan, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Mojokerto, Malang, Kota Malang, Kota Batu,.

Selanjutnya Kota Madiun, Madiun, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Probolinggo, Kota Probolinggo, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Nganjuk, Jombang, Blitar, Kota Blitar, Kediri, Kota Kediri, Tulungagung, dan Trenggalek.

Regional Head Smartfren East Java, Rony Putu Wijaya,  dalam rilisnya Jumat (7/5/2021) malam, mengatakan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Berkecepatan tinggi dan kuota besar. Bisa digunakan untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya, serta mewujudkan cita-cita.

Baca juga: Wakapolres Pamekasan Silaturrahmi ke Kediaman Ketua FKUB, Ajak Para Ulama Jaga Keamanan Masyarakat

Menurut Rony Putu Wijaya, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Adapun pilihan paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp 30.000 dengan total kuota 39 GB (kuota  nasional 3 GB, kuota Lokal 6 GB, extra kuota (pukul 01.00- pukul 05.00) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari).

Sedang GOKIL MAX Rp 50.000 dengan total kuota 71 GB (kuota nasional 7 GB, kuota lokal 14 GB, extra kuota 50 GB (pukul 01.00 – pukul 05.00) dan masa berlaku 30 hari), serta GOKL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (kuota nasional 12 GB, kuota lokal 24 GB, extra kuota 70 GB (pukul 01.00- pukul 05.00), dan masa berlaku 30 hari).

Ditambahkan, untuk kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain, karena area cakupannya cukup luas. Meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi.

Seluruh area yang tercakup dalam kuota lokal ini telah dilakukan 100% optimasi network, serta peningkatan kapasitas hingga 20%, dan didukung jaringan yang 100% 4G.

Halaman
12
Penulis: Muchsin Rasjid
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved