Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar Pimpin Rapat Anev, Bahas Penggunaan Anggaran Semester 1

Kapolres Pamekasan memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan anggaran Semester I Polres Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) saat memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan anggaran Semester I Polres Pamekasan di Gedung Bhayangkara, Rabu (23/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan anggaran Semester I Polres Pamekasan di Gedung Bhayangkara, Rabu (23/6/2021).

Ia didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol, Iswahab.

Rapat Anev itu diikuti oleh PJU Polres Pamekasan, jajaran Kapolsek serta Bamin anggaran masing-masing satuan kerja Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dalam Anev Anggaran Semester I ini.

Ia berharap para pengguna anggaran bisa menyampaikan kendala ataupun hambatan dalam pengelolaan dan penyerapan anggaran masing - masing.

Baca juga: Siswa SMP dan SMA di Pamekasan Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba dari Polsek Palengaan di Sekolah

Sehingga bagian perencanaan dan seksi keuangan Polres Pamekasan dapat memberikan arahan masukan dalam membuat perencanaan, pelaksanaan dan pertanggung jawaban anggarannya.

“Bagi unit kerja yang anggarannya belum terserap secara maksimal untuk segera merumuskan kegiatannya guna penyerapannya serta bisa dipertanggungjawabkan,” kata AKBP Apip Ginanjar.

Pihaknya juga menekankan semua satuan fungsi pengguna anggaran, dalam pelaksanaan penyerapan anggaran harus disesuaikan kalender kamtibmas, sehingga kegiatan yang dilaksanakan bisa tepat sasaran.

“Kegiatan anev ini dilaksanakan untuk mengetahui tingkat kinerja dan tingkat penyerapan anggaran masing-masing bagian fungsi pengguna anggaran selama tahun 2021,” bebernya.

Usai sambutan, Kapolres Pamekasan melanjutkan paparan analisa dan evaluasi penyerapan anggaran para pengguna anggaran baik di Polres Pamekasan dan jajaran Polsek oleh Kabagren Polres Pamekasan, Kompol Ashar Yelly.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved