Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Gelar Patroli PPKM Level 4, Beri Edukasi Prokes juga Berikan Bantuan untuk Warga

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, tujuan pemberian bansos beras ini untuk membantu dan meringankan beban kebutuhan ekonomi warga

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat menyerahkan bansos beras ke warga terdampak pandemi Covid-19, Jumat (23/7/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura menggelar apel patroli skala besar di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas, Jumat (23/7/2021) malam.

Usai patroli, dilanjutkan dengan penyaluran bantuan sosial berupa beras dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di daerah slum area.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Saat patroli skala besar tersebut dilakukan, tampak Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, bersama Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro dan PJU Polres Pamekasan membagikan masker gratis serta bansos beras kepada masyarakat serta memberikan imbauan prokes.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, tujuan pemberian bansos beras ini untuk membantu dan meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat di masa PPKM Level 4.

Baca juga: PPKM Level 4, Kapolres Ponorogo Beri Edukasi dan Bantuan Pada Pedagang yang Buka di Jam Malam

"Alhamdulillah, malam ini sambil berpatroli dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan di masa PPKM Level 4, kami bisa berbagi dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di daerah slum area," kata AKBP Apip Ginanjar kepada TribunMadura.com, Sabtu (24/7/2021).

Ia berharap, bantuan yang sudah pihaknya serahkan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

Apalagi, di masa penerapan PPKM Level 4 ini.

Pihaknya mengajak semua elemen masyarakat agar mentaati ketentuan dalam PPKM Level 4 demi mencegah penyebaran Covid-19.

Serta berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi Covid-19. 

"Hal tersebut bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," pintanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved