Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Bagikan Sembako dan Masker Gratis ke Driver Ojol, Bantu Ringankan Beban Ekonomi

AKBP Apip Ginanjar membagikan bantuan sosial beras dan masker gratis kepada pengemudi ojek online (Ojol) di Kabupaten Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat membagikan beras dan masker gratis ke ojol di wilayah Pamekasan, Madura, Minggu (25/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, membagikan bantuan sosial beras dan masker gratis kepada pengemudi ojek online (Ojol) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu (25/7/2021) malam.

Bantuan sosial dari pemerintah tersebut diberikan pemerintah sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan para pengemudi ojol yang terdampak pandemi Covid-19

Terlebih adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar berharap bantuan sosial berupa beras ini, bisa sedikit membantu meringankan beban para pengemudi ojek online yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Level 4 ini.

Menurut dia, ketaatan masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya mengimbau kepada para pengemudi ojek online untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan," ajak AKBP Apip Ginanjar.

Pantauan di lokasi, selain membagikan sembako, Polres Pamekasan dan jajaran juga gencar melakukan 'Operasi Yustisi' dengan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.

Simak artikel lain terkait PPKM di Pamekasan

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan

Simak artikel lain terkait Penanganan Covid-19

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved