Breaking News:

Berita Pamekasan

Gelar Patroli Gabungan, Polres Pamekasan Bagikan Bantuan Sosial ke Masyarakat Terdampak PPKM Level 3

Polres Pamekasan menggelar patroli gabungan skala besar sekaligus membagikan bantuan sosial ( bansos ) kepada masyarakat terdampak PPKM Level 3.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar saat menyerahkan bantuan beras ke masyarakat terdampak PPKM Level III, Selasa (27/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura menggelar patroli gabungan skala besar sekaligus membagikan bantuan sosial ( bansos ) kepada masyarakat yang berada di kawasan padat penduduk atau Slum Area, Selasa (27/7/2021).

Pantauan di lokasi, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, bersama anggota Polres, Kodim dan Satpol PP Pamekasan menyalurkan bansos dengan cara blusukan ke rumah-rumah warga yang kurang mampu yang terdampak PPKM Level 3.

"Penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," kata AKBP Apip Ginanjar saat dikonfirmasi TribunMadura.com, Rabu (28/7/2021).

Menurut dia, sasaran penyaluran bantuan ini dibagikan ke daerah Slum Area di Pamekasan.

Selain membagikan bansos, personel gabungan juga melakukan sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari kepada warga.

AKBP Apip Ginanjar berharap, pemberian sembako tersebut dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini sebagai bentuk bahwa Polri senantiasa ada untuk masyarakat," pungkasnya.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan

Simak artikel lain terkait Madura

Simak artikel lain terkait PPKM Level 3

FOLLOW JUGA:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved