Breaking News:

Berita Sampang

Kasus Pencurian Motor di Sampang Terus Diselidiki, Satu Pelaku yang Kabur Kini Jadi DPO

Pelaku yang masih satu desa dengan MY tersebut, berhasil melarikan diri lantaran saat beraksi hanya menunggu di pagar rumah korban.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
Tangkapan layar Facebook
Pelaku pencurian motor di Sampang yang kepergok warga, viral di Facebook 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Pihak kepolisian di Kabupaten Sampang, Madura terus mendalami kasus pencurian sepeda motor atau Curanmor di Desa Desa Batioh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Kamis (5/8/2021).

Pasalnya, hanya ada satu pelaku yang berhasil diamankan yakni, MY (16) warga Desa Pancor, Kecamatan Ketapang, Sampang.

Sedangkan satu rekannya berhasil melarikan diri saat aksinya diketahui korban, sehingga saat ini berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolsek Banyuates Polres Sampang, AKP Dodi Pratama mengatakan, bahwa saat ini masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya atas kasus Curanmor tersebut.

"Saat ini masih proses pengejaran, untuk Identitasnya sudah kami kantongi," ujarnya.

Dijelaskan, pelaku yang masih satu desa dengan MY tersebut, berhasil melarikan diri lantaran saat beraksi hanya menunggu di pagar rumah korban.

Sedangkan MY bertugas mengambil kendaraan milik korban yang terparkir di pekarangan rumah.

Sehingga saat aksinya diketahui korban, rekan MY itu seketika melarikan diri, bahkan meninggalkan MY tertangkap oleh korban.

"Rekannya berada di dekat pagar yang jaraknya cukup jauh dari lokasi kendaraan sekitar 15 meter, sehingga saat MY diketahui oleh korban, rekannya itu melarikan diri," pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah MY tertangkap sempat diamuk warga hingga kondisinya babak belur dan sekitar 05.00 (4/8/2021) diserahkan ke Polsek setempat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved