CPNS di Madura

6 Formasi CPNS 2021 yang Pasti Diterima Tersedia di Pamekasan, Simak Penjelasan dari BKPSDM

Sedari dibukanya pendaftaran CPNS tahun 2021, sejak 30 Juni hingga 6 Agustus 2021 ini, tak ada satupun pendaftar yang melamar di 6 formasi tersebut.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com
Lowongan CPNS dan PPPK 2021 di Madura 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Ada 6 formasi yang belum terdapat pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan, Madura.

Sedari dibukanya pendaftaran CPNS tahun 2021, sejak 30 Juni hingga 6 Agustus 2021 ini, tak ada satupun pendaftar yang melamar di 6 formasi tersebut.

Admin BKPSDM Pamekasan, Yuridhis Kurniawan menjelaskan, ada 6 formasi penerimaan CPNS 2021 di Pamekasan yang belum terdapat pendaftarnya.

6 formasi itu, meliputi dr. spesialis anak, dr. spesialis kandungan, dr. spesialis mata dan dr. spesialis syaraf. 

"6 formasi itu yang tidak ada pendaftar masuk hingga hari ini," kata Yuridhis Kurniawan kepada TribunMadura.com, Jumat (6/8/2021).

Baca juga: CPNS di Madura, Simak Jadwal CPNS dan PPPK 2021 Mulai Pendaftaran Hingga Seleksi Administrasi

Menurut pria yang akrab disapa Yudhis ini, bila 6 formasi tersebut masih belum terdapat pendaftar, maka jabatan di 6 formasi tersebut akan dibiarkan kosong.

Pihaknya berencana, akan mengajukan kembali ke BKN pusat khusus mengisi kekosongan 6 jabatan tersebut di rekrutmen CPNS tahun 2022 mendatang.

"Kalau formasi yang tidak ada pelamarnya kami tetap biarkan kosong. Mungkin kami akan ajukan untuk formasi tahun depan. Jadi jabatannya untuk tahun ini tetap akan kosong," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved