Breaking News:

Berita Sampang

Gunakan Mobil Gerai Vaksin Presisi Keliling, Polres Sampang Gelar Vaksinasi di Lingkungan Ponpes

Polres Sampang menggunakan Mobil Gerai Vaksin Presisi Keliling sebagai akomodasi capaian target vaksinasi Covid-19 di lingkungan pondok pesantren.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Polres Sampang gelar vaksinasi menggunakan Mobil Gerai Vaksin Presisi Keliling di lingkungan ponpes, Selasa (14/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Polres Sampang menggunakan Mobil Gerai Vaksin Presisi Keliling sebagai akomodasi capaian target vaksinasi Covid-19 di lingkungan pondok pesantren.

Adapun sejumlah ponpes yang menjadi tujuan Mobil Gerai Vaksin Presisi Keliling di antaranya, Bustanul Huffadz Assaidiyah Kelurahan Dalpenang hingga Ponpes Nazhatut Thullab Prajjan Kecamatan Camplong.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz melalui Kasat Binmas AKP Mohni mengatakan, kegiatan vaksinasi dengan menggunakan dua mobil vaksin presisi keliling dilakukan untuk mempermudah jangkauan masyarakat yang menginginkan vaksinasi, terutama kepada santri.

"Untuk kegiatan vaksinasi kali ini bekerjasama dengan Kodim 0828 Sampang dan Dinkes Kabupaten Sampang," ujarnya.

Baca juga: BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Daftar Level PPKM di Madura hingga Teknisi Tersengat Listrik

Dijelaskan, kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diikuti oleh pengasuh pondok, dan para santri di dua Ponpes tersebut cukup antusias.

Untuk Ponpes Bustanul Huffadz Assaidiyah sudah ada 108 orang yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Sedangkan di Ponpes Nazhatut Thullab Prajjan sekitar 340 santri yang sudah di vaksin Covid-19," terang AKP Mohni.

Dengan adanya Gerai Vaksin Presisi Keliling pihaknya, mengharapkan seluruh masyarakat baik di kota maupun pelosok desa di Kabupaten Sampang segera mendapatkan vaksinasi Covid-19 demi terciptanya herd immunity di Kabupaten Sampang.

Kemudian, Bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan Gerai Vaksin Presisi Keliling bisa menghubungi Bhabinkamtibmas di setiap desa.

"Kami harapkan bisa menghubungi Bhabinkamtibmas agar nantinya didata dan Tim Vaksinasi Polres Sampang akan mendatangi tempat tersebut," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved