Breaking News:

Berita Pamekasan

Inilah Sosok Kapolres Pamekasan yang Baru Menggantikan AKBP Apip Ginanjar

AKBP Apip Ginanjar yang sebelumnya sebagai Kapolres Pamekasan diganti AKBP Rogib Triyanto. Simak wejangan dari Kapolda Jatim

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Sertijab Kapolres Pamekasan lama ke Kapolres Pamekasan baru di Gedung Patuh Mapolda Jatim, Senin (13/9/2021) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Jabatan AKBP Apip Ginanjar yang sebelumnya sebagai Kapolres Pamekasan diganti AKBP Rogib Triyanto.

Saat ini, AKBP Apip Ginanjar menjabat sebagai Kapolres Mojokerto.

Sebelumnya, AKBP Rogib Triyanto menjabat sebagai Kasubbagprogar Bagren Korbrimob Polri.

Prosesi serah terima jabatan itu dilakukan di Gedung Patuh Mapolda Jatim, Senin (13/9/2021) kemarin.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta memimpin langsung Sertijab Perwira Menengah (Pamen) Polri ini dengan protokol kesehatan.

Baca juga: Sering Pilih Pertamax Untuk Kendaraan Pribadi?, Simak Penjelasan Ahli

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Mapolda Jatim dengan sangat baik.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jatim," kata Irjen Pol Nico Afinta kemarin.

Ia menyarankan, terkait dengan situasi Covid-19 saat ini, hendaknya pejabat yang baru betul-betul melaksanakan program pemerintah terkait penanganan Covid-19.

Di tempat terpisah Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah menjelaskan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri. 

Kata dia, mutasi jabatan dalam tubuh Polri ini merupakan kebutuhan organisasi, serta bagian dari kebijakan program Kapolri.

"Dalam hal semua anggota Polri siap melaksanakan transformasi menuju Polri yang Preditif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (Presisi)," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved