Breaking News:

Berita Surabaya

Kencan dengan 3 Wanita Sekaligus & Ambil Motornya 'Buaya Darat' Ini Meringkuk saat Diamankan Polisi

Ia nekat pacari tiga perempuan dalam waktu yang relatif hampir bersamaan Soal motif, bakal membuat siapapun naik pitam mendengarnya

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Setyawan Dwi Dharma (26) saat diinterogasi oleh Kapolsek Wiyung Polrestabes Surabaya Kompol Parmiatu di Mapolsek Wiyung. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - 'Lelaki Buaya Darat' sepertinya menjadi julukan yang tepat untuk bujang bernama Setyawan Dwi Dharma (26) warga Tegalsari, Surabaya.

Ia nekat pacari tiga perempuan dalam waktu yang relatif hampir bersamaan. Soal motif, bakal membuat siapapun naik pitam mendengarnya.

Setyawan nekat memacari tiga wanita itu, hanya untuk menguras harta bendanya. Salah satunya, membawa kabur motor sang pacar.

Seraya menundukkan kepala dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan. Bujang yang tidak memiliki pekerjaan tetap atau serabutan itu, mengaku sudah menggelapkan tiga unit motor dari tiga orang wanita yang dipacarinya.

"Belum menikah semua (wanita lajang)," katanya saat dikeler petugas di halaman Mapolsek Wiyung, Selasa (9/11/2021).

Biasanya, ia akan mengencani para wanita itu kurun waktu sekitar empat bulan. 

Baca juga: Pasutri di Sidotopo Diamankan Polrestabes Surabaya, Kompak Edarkan Sabu

Setelah sang wanita terlena dengan hubungan romantis yang mereka kira akan berbuah manis hingga ke pelaminan. Di situlah, Setyawan mulai melancarkan aksinya.

Agar tampak meyakinkan, Setyawan mengaku meminjam motor sang pacar agar diperbaiki ke sebuah bengkel.

Namun hal itu akal-akalan dia saja. Bukannya direparasi, motor malah digadaikan ke orang lain, seharga kisaran empat juta rupiah.

Di singgung kegunaan uang hasil menjual motor para korbannya. Setyawan berdalih, untuk kepentingan pribadi, dan juga melunasi hutang-hutangnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved