Breaking News:

Berita Pamekasan

HUT Korps Brimob Polri ke-76, Kapolres Pamekasan Ingin Brimob Semakin Maju dan Bertindak Tegas

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengucapkan selamat HUT kepada Brimob Polri yang ke-76 tahun.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto (kiri) saat menghadiri syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun di Mako Brimob Kompi III Yon A Pelopor Pamekasan, Jalan Nyalaran, Minggu (14/11/2021) Malam. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menghadiri syukuran HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun di Mako Brimob Kompi III Yon A Pelopor Pamekasan, Jalan Nyalaran, Minggu (14/11/2021) Malam.

HUT Brimob ke-76 tahun 2021 ini mengambil tema 'Terlatih, Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah,".

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu, Danki Brimob Kompi III Yon A Pelopor, AKP Hendra Gunawan, pejabat utama Polres Pamekasan dan anggota Brimob.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengucapkan selamat HUT kepada Brimob Polri yang ke-76 tahun.

Ia mendoakan semoga dapat menciptakan terobosan yang kreatif untuk wilayah Banggai yang aman dan kondusif.

Baca juga: Pemain asal Portugal ini Kembali ke Arema FC dan Bersiap Hadapi Persik Kediri, Ungkap Motivasi

Mantan Kasubbagprogar Bagren Korbrimob Polri ini berharap semoga Brimob Polri bisa bekerja sesuai dengan moto Brimob Polri yaitu, terlatih, tangguh dan dinamis dan bisa menciptakan wilayah hukum Polres Pamekasan yang aman, baik dan kondusif.

Sementara itu, Danki Brimob kompi III Yon A Pelopor, AKP Hendra Gunawan menjelaskan, peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-76 tahun 2021 ini dipusatkan di mako brimob dengan tema 'Terlatih, Tangguh dan Responsif, Negara Hadir Negara Tidak Boleh Kalah'.

“Terlatih adalah dalam artian terampil karena sering berlatih. Tangguh dalam arti tidak merasa lemah terhadap sesuatu yang terjadi dan menimpanya,” kata AKP Hendra Gunawan.

Sedangkan Responsif, lanjut AKP Hendra adalah nilai yang terwujud dalam bentuk perilaku kerja yang senantiasa mengembangkan sikap proaktif, kooperatif, kritis, suportif, peka terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan kerja.

"Dengan usia yang ke-76 Brimob tahun ini, korps Brimob Polri, semakin maju dan bertindak tegas,” harapnya.

Baca juga: Prabowo, Ganjar dan Anies Paling Populer, Tapi Pemilih Prabowo Bergeser ke Anies? Simak Surveinya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved