Breaking News:

Berita Pamekasan

Kapolres Pamekasan Imbau Jajarannya Depankan Persuasif serta Humanis dalam Operasi Zebra Semeru 2021

Operasi ini mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat menyematkan pita tanda operasi dimulai sewaktu apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Polres Pamekasan, Jalan Raya Nyalaran 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto memimpin langsung apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2021 di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Polres Pamekasan, Jalan Raya Nyalaran, Senin (15/11/2021).

Apel tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan yang diwakili, Kasubden Pol TNI, Danki Brimob kompi III Yon A Pelopor, Kasatpol PP dan Kadishub Perhubungan. 

Adapun peserta apel terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol-PP dan Dishub Pamekasan.

Saat apel, Kapolres AKBP Rogib Triyanto juga melakukan pengecekan pasukan dan menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari anggota Polri, TNI dan Dishub.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menjelaskan, dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang perayaan natal dan tahun baru 2022 di tengah pandemi Covid-19 ini, Polda Jatim beserta jajarannya melaksanakan operasi zebra semeru 2021.

Baca juga: HUT Korps Brimob Polri ke-76, Kapolres Pamekasan Ingin Brimob Semakin Maju dan Bertindak Tegas

Kata dia, operasi ini mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas guna memutus penyebaran Covid-19.

"Melalui apel gelar pasukan kita tingkatkan kesiapan dan sinergitas antar stakeholder dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang perayaan natal tahun 2021 dan tahun baru 2022 di tengah pandemi Covid-19," ajaknya.

Menurut dia, operasi zebra ini akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 15 - 28 november 2021.

Adapun sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru 2022.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved