Breaking News:

Berita Sampang

Hendak Memotong Ranting Pohon, Pria di Camplong Tewas Tersengat Aliran Listrik

Insiden itu bermula saat korban diajak oleh Madniri selaku tukang kebun di SDN Dharma Tanjung 1 untuk memotong ranting pohon kayu hujan

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Seorang warga menunjukkan lokasi kejadian pria tersengat listrik di Sampang. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura tiba-tiba geger sekitar 09.30 WIB, Selasa (23/11/2021).

Pasalnya seorang pria yang diketahui identitasnya, Murdifin (45) warga setempat tersengat aliran listrik di atas pohon kayu hujan hingga meninggal.

Insiden itu bermula saat korban diajak oleh Madniri selaku tukang kebun di SDN Dharma Tanjung 1 untuk memotong ranting pohon kayu hujan yang berada di dekat tiang kabel listrik pada (22/11/2021) kemarin.

"Namun, pekerjaan keduanya masih belum rampung lantaran hujan turun dan memilih meneruskan pekerjaannya di keesokan harinya," kata Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho.

Ia menambahkan, keesokan harinya, tepatnya tadi pagi, ke duanya melanjutkan memotong sisa ranting bagian selatan yang kondisinya tersebut berada di atas kabel listrik.

Baca juga: Kepala Dusun di Sokobanah Sampang ini Jual Sabu Hanya Pasrah saat Digrebek Polisi

Dengan kondisi seperti itu tidak membuat korban mengurungkan niatnya untuk memotong ranting, sehingga ranting kayu hujan menyangkut di salah satu kabel listrik pasca dipotong.

"Akibatnya, korban tersengat aliran listrik hingga meninggal dunia di atas pohon kayu hujan," terangnya.

Selanjutnya Madniri menarik ranting yang tersangkut ke kabel listrik dengan menggunakan tali yang sebelumnya sudah di ikat ke ranting pohon tersebut.

Namum korban sudah tidak bergerak, sehingga Madniri beserta warga sekitar menurunkan korban dari atas pohon kayu hujan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved