Breaking News:

Berita Sampang

Pak Haji Mantan Pemilik Lokasi Prostitusi di Sampang ini Janji Tak Mengulangi Bisnisnya Lagi

Janji itu disampaikan didepan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
H. Tholib (baju dan songkok hitam) mantan pemilik tempat prostitusi di Sampang saat berbicara di hadapan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Sampang serta anggota Satpol PP di kediaman, Rabu (5/1/2022), malam 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Mantan pemilik tempat prostitusi, H. Tholib (57) yang berlokasi di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura berjanji tidak akan membuka bisnis haram tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, jangankan dihukum penjara, Pak Haji juga siap dihukum gantung bila diketahui mengulangi perbuatannya.

Janji itu disampaikan didepan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sampang.

Serta anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat saat mengunjungi kediaman Pak Haji guna memastikan dugaan postitusi kembali aktif, Rabu (5/1/2022) malam.

"Di depan MUI saya berjanji, jika diketahui mengulangi lagi hukum gantung saja, biar gak nambah-nambah dosa," kata H. Tholib.

Baca juga: MUI dan PCNU Sampang Bersama Satpol PP Datangi Tempat Diduga Lokasi Prostitusi, Ini Hasilnya

Ia menambahkan, jika dirinya sepenuhnya sudah berhenti berbisnis esek-esek lantaran ingin mencari bekal yang akan mau di bawa ke akhirat nanti.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para Kiai yang mau bertemu dengan saya, maaf kalau merepotkan," tuturnya di hadapan para Kiai.

Ditempat yang sama, Ketua MUI Sampang, KH. Bukhori Mahsum menyampaikan, atas janji yang disampaikan H. Tholib semoga menjadi acuan agar sepenuhnya meninggalkan perbuatannya dulu.

"Sementara sejauh ini saat kita melakukan pengecekan tidak menemukan apa-apa, tidak ada bukti sama sekali, hanya ada anak-anak H. Tholib yang sedang tidur," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved