Berita Pamekasan

Keponakan Mahfud MD Diduga Jadi Korban Penipuan Pengusaha Katering di Pamekasan: Saya Dizalimi

Fakta baru polemik antara Keponakan Mahfud MD, Sri Sukmana Damayanti dengan pemilik Katering Dinies Cafe Pamekasan, Madura.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Suasana saat Sukma dan Suaminya foto bersama dengan sejumlah pejabat sewaktu resepsi pernikahannya di Gedung Prima Jaya Abadi Pamekasan, Minggu (8/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 


TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Terungkap fakta baru polemik antara Keponakan Mahfud MD, Sri Sukmana Damayanti dengan pemilik Katering Dinies Cafe Pamekasan, Madura.


Polemik antara kedua pihak ini bermula dari masalah katering makanan yang diklaim tidak sesuai kesepakatan yang dipesan oleh Sri Sukmana Damayanti sewaktu acara resepsi pernikahan dengan Yoga Pradana, suaminya.


Perempuan yang akrab disapa Sukma ini mengaku pingsan saat acara resepsi pernikahannya pada tanggal 8 Mei 2022 lalu yang digelar di Gedung Prima Jaya Abadi Pamekasan.


Ia juga angkat bicara terkait keterangan palsu yang disampaikan pemilik Dinies Cafe kepada sejumlah media.


Sukma mengaku menjadi korban penipuan pihak katering Dinies Cafe Pamekasan. 


Kata dia, pemilik Dinies Cafe dan @lies_decoration tidak pernah menyatakan kepada dirinya bahwa harga catering makanan per porsi Rp 18 ribu yang harus diterima apa adanya.


Justru yang pihaknya terima, nominal harga dari Vanis selaku pemilik Dinies Cafe dan @lies_decoration adalah Rp 16 ribu, Rp 17 ribu dan Rp 18 ribu.


"Maka saya pilihlah harga Rp 18 ribu yang merupakan harga tertinggi dalam penawaran dia saat itu," kata Sukma kepada TribunMadura.com, Selasa (24/5/2022).


Sukma menyampaikan telah mempercayakan penuh soal katering makanan di saat acara resepsi pernikahannya kepada pemilik Dinies Cafe dan @lies_decoration.


Saat itu, dirinya menyepakati harga tertinggi yaitu Rp 18 ribu per porsi makan.


"Tidak mungkin saya membatalkan karena dana sudah masuk dan saya merasa kasihan untuk membatalkan. Sekitar akhir Maret 2022 saya konfirmasi lagi terkait kesesuaian menu yang telah disepakati dan saat itu sudah terjadi kesepakatan menu," ungkapnya.


Bahkan, lanjut Sukma, menu yang akan disediakan dalam pernikahannya telah difoto oleh Vanis dan sepakat memesan sesuai dengan yang difoto oleh pemilik Dinies Cafe Pamekasan.


"Tidak pernah ada konfirmasi dari Dinies Cafe seperti yang ada dalam berita bahwa dia menghubungi saya untuk konfirmasi kalau mau menu yang disepakati maka harus nambah biaya, itu tidak pernah terjadi," bebernya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved