Ironi Jual Istri dan Anak Perawan Sendiri Demi Fantasi dan Ekonomi, Ada yang Tawarkan Diri

Bahkan belum genap sebulan, polisi mengungkap bisnis lendir dengan jaminan rupiah yang tinggi dari jual pasangan hingga anak sendiri

Editor: Samsul Arifin
Kolase TribunMadura.com
Fenomena kasus jual pasangan hingga anak sendiri dengan dalih ekonomi di Sidoarjo dan Surabaya serta Madiun 

TRIBUNMADURA.COM - Belum lama ini Jawa Timur dihebohkan dengan kasus transaksi jual beli istri hingga anak sendiri dengan dalih terhimpit ekonomi. 

Bahkan belum genap sebulan, polisi mengungkap bisnis lendir dengan jaminan rupiah yang tinggi. 

Terbaru di Sidoarjo, seorang ibu 35 tahun menjual anak gadisnya yang masih berusia 15 tahun. Emak-emak ini mengaku terhimpit ekonomi. 

Praktek esek-esek ini dilakukan di sebuah rumah kos yang berlokasi di Kecamatan Candi Sidoarjo. Dimana sang anak 'Dieksekusi' tepat di sebelah kamar si ibu tersebut. 

Terungkapnya perkara ini berawal dari penggerebekan oleh petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo di sebuah tempat kos di Kecamatan Candi. Penggerebekan bermula dari informasi tentang adanya prostitusi anak di bawah umur.

- Dipaksa Suntik KB 2-3 kali Seminggu

“Dari penggeledahan di sebuah kamar kos, ditemukan seorang perempuan di bawah umur yang berada dalam satu kamar dengan seorang pria,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro

Sementara si cewek, ketika diinterogasi polisi mengaku semua uang yang diterimanya itu akan diserahkan ke ibu kandungnya. “Dia juga menyebut bahwa ibunya berada di kamar sebelah. Petugas pun langsung mengamankannya,” lanjut kapolres.

Tersangka penjual anak kandung saat digelandang petugas di Polresta Sidoarjo
Tersangka penjual anak kandung saat digelandang petugas di Polresta Sidoarjo (Istimewa/TribunMadura.com)

Perempuan 35 tahun itupun langsung digelandang ke Polresta Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan. Dia juga mengakui semua perbuatannya. Telah tega menjual anak perempuannya sendiri dengan dalih kebutuhan ekonomi.

Dalam pemeriksaan juga terungkap bahwa pelaku telah menjual anaknya itu sejak Februari 2002 lalu. Untuk menjegah supaya si anak tidak hamil, ibu biadab ini juga memerintahkan anaknya suntik KB dua sampai tiga kali setiap minggu.

- Suami Jual Istri di Surabaya demi Fantasi Terpuaskan

Beralih ke Surabaya seorang suami berinisial YLN (32) warga Gubeng Kertajaya, Gubeng, Surabaya menjual kemolekan tubuh istrinya ARH 27 tahun sekaligus untuk melayani nafsu berahi pria hidung belang dengan fantasi threesome

YLN dibekuk oleh Anggota Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, di sebuah hotel kawasan Jalan Gundih, Gundih, Bubutan, Surabaya, Selasa (24/5/2022) malam. 

Saat pintu kamar hotel yang disewa YLN diketuk oleh petugas. Ternyata, YLN bersama istrinya sedang melayani seorang pria hidung belang yang butuh kepuasan fantasi bercinta tiga orang atau threesome

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved