Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil Pick Up Tabrak Warung, Sopir Tak Mau Keluar Karena Dikepung Warga, Ini Kronologinya

Insiden tersebut membuat sopir Mobil dengan nomor polisi P-9606- AC ini, tidak berani keluar dari kendaraan, karena sudah dikepung warga

Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Imam Nawawi
Polisi Olah TKP Pick Up Tabrak Warung di Jalan Gajah Mada Jember. Sopir tak mau keluar karena dikepung warga 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER - Mobil Pick Up Daihatzu melaju oleng di Jalan Gajah Mada Jember lalu nabrak Warung Makan milik Alex. Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 13.00 wib.

Insiden tersebut membuat sopir Mobil dengan nomor polisi P-9606- AC ini, tidak berani keluar dari kendaraan, karena sudah dikepung warga di sebelah barat Laboratorium Klinik SIMA Jember.

Sekitar pukul 13.30 polisi datang, lalu sopir tersebut mau keluar dari kendaraan tersebut , kemudian petugas langsung membawanya ke Mapolres Jember.

Terlihat, polisi menemukan puluhan pil berwarna kuning dengan huruf 'Y'. Ketika melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan tersebut.

Auria Tyas, selaku Putri kandung pemilik Warung mengungkapkan bahwa awalnya kendaraan tersebut menabrak trotoar di Jalan Gajah Mada, kemudian oleng dan menabrak rombong warungnya.

Baca juga: Jajanan Chiki Ngebul Kembali Telan Korban, Kini 1 Anak di Jember Jatuh Sakit, Alami Mual

"Sampai dasbor depannya pecah, kemudian mobil ngiri-ngiri akhirnya nabrak rombong Warung milik orang tua saya gitu,"ujarnya.

Menurutnya, insiden tersebut diperkirakan, akibat sopir terpengaruh dengan obat-obatan dan minuman keras. Sebab ketiga mobil digeledah banyak sekali pil.

" Tadi warga banyak yang menemukan banyak obat-obatan, dan itu saya lihat sendiri didekat pintu mobil ada juga,"imbuh Tyas.

Akibat ditabrak kendaraan roda empat, kata Tyas, banyak sekali barang dagangan di Warung yang rusak. Bahkan minyak yang digunakan untuk buat gorengan tumpah semua.

"Minyaknya tumpah semua, saya nggak belum ngitung berapa kerugiannya, karena banyak juga yang rusak.

Tyas mengaku tidak mengetahui indentitas sopir tersebut. Karena saat dikepung warga, yang bersangkutan tidak berani keluar dari kendaraan tersebut.

"Saya nggak tau orang mana sopirnya, soalnya orangnya nggak berani keluar. Dan baru berani keluar saat ada petugas,"paparnya.

Menanggapi hal ini, Banit Gakkum Laka Lantas Polres Jember Briptu Lutfi mengatakan bahwa insiden tersebut adalah kecelakaan tunggal. Namun, dia belum bisa mengungkap identitas sopir.

"Soalnya masih dalam penyelidikan, dan sekarang sudah berada di kantor," tuturnya saat Olah TKP.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved