Pemilu 2019

Hasil Pileg 2019 - AHMAD DHANI Berpeluang Rebut Kursi DPR Kalahkan Incumbent, Timses: 20 Ribu Suara

Hasil Pileh 2019 ini musisi Ahmad Dhani berpeluang merebut kursi DPR mengalahkan calon incumbent, Timses sebut suara sudah 20 Ribu dan Terus mengalir.

Hasil Pileg 2019 - AHMAD DHANI Berpeluang Rebut Kursi DPR Kalahkan Incumbent, Timses: 20 Ribu Suara
TRIBUNMADURA.COM/ACHMAD ZAIMUL HAQ
Ahmad Dhani saat sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/3/2019). 

HASIL PILEG 2019 - Ahmad Dhani Berpeluang Rebut Kursi DPR Kalahkan Incumbent, Timses: Sudah 20 Ribu Suara & Terus Mengalir

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Peluang Ahmad Dhani yang juga Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 2 dari daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) melenggang ke kursi Senayan melalui Pemilu 2019 masih terbuka lebar.

Ini setelah suara hasil Pileg 2019 yang didapat musisi asal Surabaya yang saat ini ditahan di Rutan Medaeng tersebut, akan terus bertambah dan diprediksi bisa menyalip perolehan suara yang didapat Bambang Haryo, caleg nomor urut 1 yang juga calon petahana.

Bambang Haryo saat menjadi Anggota DPR RI Komisi V bidang Infrastruktur dan Perhubungan. Dia adalah seorang pengusaha kapal/moda transportasi laut.

Ketua Tim Pemenangan Ahmad Dhani untuk kursi DPR RI, Siti Rafika mengatakan, berdasarkan hasil Pileg 2019 sampai saat ini, suami Mulan Jameela tersebut sudah mendapat sebanyak 20.000 suara.

Suara yang didapat politisi dari partai yang dipimpin Prabowo Subianto tersebut, merupakan hasil rekapitulasi suara sementara dari relawan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

"Total suara untuk Ahmad Dhani sampai tanggal 22 April lalu mendapat 17.125 suara. Kemudian kita update lagi tanggal 27 April, ternyata sudah mendapat 20.000 suara. Dan diprediksi akan terus bertambah karena angka 20.000 suara sendiri merupakan hasil penghitungan sementara relawan dari 60 persen TPS di wilayah Surabaya dan Sidoarjo," ujarnya, kepada TribunJatim.com (Grup Tribunmadura.com), Kamis (2/5/2019).

HASIL PILEG 2019 - PKB Berjaya di Jatim Rebut 21 Kursi DPR, Tapi di Madura Tak Dongkrak Suara Jokowi

Usai Membunuh Karena Hal Sepele, Pria ini Sempat Cium Kening Mayat Kekasih dan Ungkap Penyesalan

Dari Artis hingga Politisi Senior, Inilah 6 Caleg yang Terancam Tak Lolos ke DPR RI dari Dapil Jatim

HASIL PILEG 2019 SIDOARJO - Penuh Kejutan, PKB Panen Kursi, Ketua Gerindra dan Anak Bupati Terpental

Menurut Siti Rafika, dari 8146 TPS di Surabaya dan 5579 TPS di wilayah Sidoarjo, nama Ahmad Dhani selalu mendapat suara yang cukup signifikan.

"Bahkan bisa dibilang, suara Ahmad Dhani saling susul menyusul dengan caleg Partai Gerindra lainnya, yaitu Bambang Haryo," jelasnya.

Dikatakan, cukup tingginya suara yang diraih Ahmad Dhani yang juga pentolan Dewa 19 tersebut, karena hasil dari kerja keras para relawan dan simpatisan.

Halaman
123
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved