Berita Surabaya

Geng Jawara Kampung Beri Pengakuan Mengejutkan, Kapolres Surabaya Perintahkan Tindak Geng All Star

Geng Jawara Kampung Beri Pengakuan Mengejutkan ke Kapolrestabes Surabaya, Sandi Perintahkan Tindak Geng All Star

Geng Jawara Kampung Beri Pengakuan Mengejutkan, Kapolres Surabaya Perintahkan Tindak Geng All Star
TRIBUNMADURA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho saat menginterogasi tersangka dari Anggota Geng Jawara Kampung, hasil Operasi Sikat Semeru 2019 yang digelar selama 16 - 27 September 2019, Rabu (9/10/2019). 

Geng Jawara Kampung Beri Pengakuan Mengejutkan ke Kapolrestabes Surabaya, AKBP Sandi Nugroho Perintahkan Tindak Geng All Star

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Dua anggota Geng Jawara Kampung tersangka pengainayaan terhadap anggota Geng All Star, yang ditangkap unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya turut dipamerkan dalam hasil Operasi Sikat Semeru 2019 di halaman Markas Polrestabes Surabaya, Rabu (9/10/2019).

Dua tersangka anggota Geng Jawara Kampung yang menganiaya anggota Geng All Star itu adalah, Ikram Ali Akbar (22) warga Jalan Boro Sidowungu RT 14 RW 4, Menganti, Gresik dan Ahmad Ari Rizaldi (18) warga Jalan Simorejo Sari A6/42 Surabaya.

Saat ditanya Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, mereka mengaku termotivasi menganiaya salah satu anggota Geng All Star lantaran diduga telah mencuri motor miliknya.

"Motor saya hilang Pak, yang nyuri mereka (Geng All Star)," kata Ikram dihadapan Kapolrestabes Surabaya dan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran.

Ingin Punya Wajah Cantik Mulus, Nasib Gadis ABG Ngawi ini Berubah Total saat Melihat Motor di Sawah

Diwakili Relawan, Mandala Shoji Ambil Formulir Pendaftaran Pilwali Surabaya 2020 Lewat DPD Nasdem

Perang Antar Geng di Surabaya Pecah: Jawara Kampung Vs All Star, 1 Remaja Jadi Sansak Hidup 10 Orang

Mendengar laporan kedua tersangka anggota Geng Jawara Kampung itu, dengan cekatan Sandi memerintahkan Kasat Reskrim untuk menindak anggota Geng All Star yang diduga melakukan aksi kriminal.

"Tolong ditindak juga mereka (Geng All Star). Biar sama-sama ya," perintah Sandi, lirih kepada Kasat Reskrim.

Sebelumnya, perseteruan antara Geng Jawara Kampung Vs Geng All Star, dua kelompok geng di Surabaya ini mencuat pada sekitar pertengahan bulan September 2019.

Dua kelompok sempat akan melakukan tawuran di Jalan Jakarta Surabaya dan berhasil digagalkan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Namun demikian, perseteruan mereka masih berlanjut, hingga viral sebuah video satu anggota geng All Star yang disekap dan dianiaya oleh kelompok KP Jawara.

Halaman
1234
Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved