Breaking News:

Berita Pamekasan

Tekad Ketua KAI DPC Pamekasan setelah Resmi Dilantik, Komitmen Bantu Masyarakat Pencari Keadilan

Nisan Radian bertekad untuk lebih membantu masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam mencari keadilan setelah dilantik sebagai Ketua KAI DPC Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Dok Nisan Radian
Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) se-Jatim di Whyndam Hotel Surabaya, (29/2/2020) kemarin. 

Nisan Radian bertekad untuk lebih membantu masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam mencari keadilan setelah dilantik sebagai Ketua KAI DPC Pamekasan

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) se-Jatim dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Vice President DPP KAI Pusat, Adv Heru S. Notonegoro.

Pelantikan itu dihadiri oleh Sekjen KAI, Dewan Kehormatan DPD KAI Jatim, dan para tamu undangan di Whyndam Hotel Surabaya, (29/2/2020) kemarin

Dalam kesempatan itu, Nisan Radian, SH dilantik sebagai Ketua KAI DPC Pamekasan.

Menangis Virus Corona Lihat ini, Ditakuti di Dunia Tapi di Indonesia Malah Dijadikan Lagu Koplo

Cara Mudah Mengecek Ranking Hasil Tes SKD CPNS 2019, Penentuan Lolos Tidaknya ke Tahap Ujian Tes SKB

Inilah Jadwal Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2019, Peserta yang Lulus Bisa Lanjut ke Tahap Tes SKB

Usai dilantik, dilakukan penyerahan bendera petaka KAI dan penandatanganan fakta integritas.

Vice President DPP KAI Pusat, Adv Heru S Notonegoro mengatakan, para advokat yang tegabung dalam KAI harus memiliki sifat yang dapat dipercaya serta memberi bantuan pada masyarakat dengan cepat dan tidak memandang apakah pencari bantuan hukum memiliki uang atau tidak.

Selain itu, dia meminta komitmennya untuk lebih membantu masyarakat pencari keadilan di seluruh Jawa Timur.

"Artinya, kita bercita-cita dari dulu untuk selalu independensi dan selalu bermanfaat bagi masyarakat," kata Heru S. Notonegoro.

Sementara itu, Ketua KAI DPC Pamekasan terpilih Nisan Radian, SH menyatakan komitmennya untuk lebih membantu masyarakat pencari keadilan di seluruh Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

"Sebagai Ketua DPC KAI Pamekasan saya ingin melakukan lompatan genetik seperti menyediakan lembaga bantuan hukum (LBH) di beberapa daerah," kata Nisan Radian kepada TribunMadura.com melalui via telepon, Minggu (1/3/2020).

Dia juga berjanji, akan mendidik lawyer agar bisa lebih profesional dan siaga membantu masyarakat pencari keadilan serta memberikan pengetahuan pada masyarakat tentang hukum.

Jawa Timur Terindikasi Darurat Pengedar dan Pecandu Narkoba, Rehabilitasi Diharap Bisa Minimalisir

Kakek Asal India Ini Bikin Kaget Petugas Bandara saat Di-cek Identitasnya, Rahasia Terkuak: Disiplin

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved