Berita Pamekasan

Bidokkes Polda Jatim Periksa Kesehatan Berkala Anggota dan ASN Polres Pamekasan, Berikut Hasilnya

Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Jatim melakukan pemeriksaan kesehatan pada Personel Polres Pamekasan, Madura.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat diperiksa kesehatannya oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Jatim di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Madura, Selasa (17/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Jatim melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala pada Personel Polres Pamekasan, Madura.

Pemeriksaan kesehatan ini digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (17/3/2020).

Tujuan pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan sebagai upaya mendeteksi dini berbagai penyakit.

Kakanwil Kemunkumham Jatim Resmikan Sarana Asimilasi dan Edukasi di Lapas Klas IIA Pamekasan

Kehidupan Pelaku Cabul Sejenis Bergaya Seperti Perempuan Sejak SD, Ada Trauma dan Masa Lalu Kelam

Bangkalan Masih Aman dari Virus Corona, Masjid Agung Tetap Ramai dan Pemohon SIM Tidak Berkurang

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personelnya.

Selain itu juga untuk memastikan kondisi tubuh para personelnya agar tetap sehat dan prima supaya maksimal selama melakulan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan berkala ini kata dia, meliputi pemeriksaan Anamnesa atau Pemeriksaan Fisik, Gigi, Mulut, Laboratorium, EKG Jantung, dan Radiologi.

“Ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah berbagai penyakit sejak dini dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara cepat diantisipasi dan diobati,” katanya kepada TribunMadura.com.

Pembebasan Lahan Tahap Kedua Hampir Rampung, Pembangunan Stadion Baru di Sampang Mulai 2021

Vanessa Angel Ditangkap di Rumah Barunya, Polisi Temukan 20 Butir Psikotropika

BREAKING NEWS - Atasi Virus Corona, Pemkab Sumenep Anggarkan Dana Rp 2,5 Miliar

Lebih lanjut, AKBP Djoko Lestari mengutarakan, pemeriksaan kesehatan ini berlangsung selama sehari dan hasil pemeriksaannya akan dikirimkan secara langsung ke masing-masing anggota setelah hasil Lab dari tim Biddokes Polda Jatim dan Urkes Polres Pamekasan keluar.

Sekadar informasi, dalam pemeriksaan kesehatan tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, para Pejabat Utama, personel Polri dan ASN Polres Pamekasan.

Saat prosesi pemeriksaan berlangsung, mereka begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved