Breaking News:

Virus Corona di Jawa Timur

Cara Belanja Sembako Murah di Lumbung Pangan Jatim, Buka Website Khusus, Bisa Antar Bebas Ongkir

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa Lumbung Pangan Jatim akan diluncurkan pada, Selasa (21/4/2020) sore.

TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Lumbung pangan Jatim yang akan diresmikan besok oleh Pemprov Jatim. Pembelian gratis ongkos kirim untuk jarak maksimal 20 kilometer. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memastikan bahwa Lumbung Pangan Jatim akan diluncurkan pada, Selasa (21/4/2020) sore.

Masyarakat dipastikan bisa mendapatkan sembako murah dengan tiga jalur layanan.

Mulai belanja langsung ke Jatim Expo, berbelanja melalui online dengan layanan gratis ongkos kirim dengan radius 20 kilometer, dan juga berbelanja dengan sistem drive thru melalui sistem preorder. 

Bagaimana caranya? Khofifah Indar Parawansa mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berbelanja langsung ke Jatim Expo dipersilahkan datang sesuai jam operasional.

Meski 18 Kasus Positif Corona & 1 Orang Meninggal, Pemkab Malang Belum Percaya Diri, Tak Ajukan PSBB

Ningsih Tinampi Jual Obat Rp 35 Ribu, Klaim Bisa Sembuhkan Corona, Begini Kata Dirut RSUD Dr Soetomo

Temboro Magetan Jadi Klaster Penyebaran Virus Corona, Pemprov Jatim Kirimkan 1.000 Alat Rapid Test

“Tapi ada batasan seperti gula hanya dibatasi maksimal dua kilogram. Lalu tetap harus menerapkan physical distancing,” kata Khofifah Indar Parawansa, Senin (20/4/2020). 

Sedangkan yang ingin berbelanja secara online maka Pemprov Jatim sudah menyiapkan website http://lumbungpanganjatim.com/.

Website http://lumbungpanganjatim.com/ akan menjadi kanal bagi masyarakat yang ingin melakukan transaksi secara online.  

Selain itu juga sudah disiapkan call center dan customer service sebagai layanan bagi masyarakat yang ingin melakukan pre order dan juga layanan online.

“Nanti ada websitenya sendiri. Launchingnya besok, karena operasionalnya besok. Besok sore pukul 14.30 WIB akan dilaunching,” kata Khofifah Indar Parawansa. 

Dikatakan Khofifah bagi yang ingin drive thru tanpa turun dari kendaraan, mereka bisa memesan lewat layanan website atau call center yang besok akan diluncurkan. 

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved