Berita Pamekasan

Peduli Terhadap Sesama, PT Enka Imron Mandiri Bagikan Sembako ke Fakir Miskin dan Janda di Pamekasan

Sembako gratis tersebut dibagikan kepada fakir miskin dan para janda di sejumlah daerah wilayah Kabupaten Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Karyawan PT. Enka Imro Mandiri Pamekasan saat membagikan sembako gratis ke para fakir miskin dan janda di sejumlah desa di Pamekasan, Minggu (26/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Perusahaan Jasa Travel, PT Enka Imron Mandiri Pamekasan, Madura, membagikan paket sembako gratis pada awal Ramadan, Minggu (26/4/2020).

Sembako gratis tersebut dibagikan kepada fakir miskin dan para janda di sejumlah daerah seperti di Desa Lemper, Kelurahan Kowel, Jalan Stadion, Desa Ceguk, dan Desa Pegendingan.

Direktur Utama PT Enka Imron Mandiri, Novie Chamelia mengatakan, bagi-bagi sembako gratis yang pihaknya lakukan ini sebagai kegiatan amal untuk peduli terhadap sesama di Bulan Ramadan.

Kapolres Pamekasan Cek Posko Pemantauan Covid-19 di Terminal Barang, Pastikan Tak Ada Warga Mudik

Sivitas Khoteka Pamekasan Bagikan Paket Sembako Gratis saat Bulan Ramadan, Sasar Para Tukang Becak

Bukan Virus Corona, Warga Pamekasan yang Dimakamkan di TPU Mongging Meninggal Karena Sakit Ini

Ada pun jumlah sembako gratis yang pihaknya bagikan, yakni sebanyak 70 paket sembako yang berisi beras 3 kg, 1 liter minyak goreng, dan 4 bungkus mie instan.

"Bantuan paket sembako itu dibagikan langsung oleh para karyawan ke para tetangganya yang layak menerima paket sembako tersebut," kata Novie Chamelia kepada TribunMadura.com.

Perempuan yang karib disapa Novie ini berharap sedikit bantuan yang diberikan oleh pihaknya tersebut dapat meringankan kebutuhan ekonomi para fakir miskin dan janda di tengah Pandemi Covid-19.

Pembagian sembako ini, kata Novie, juga tetap memperhatikan protokol penanganan Covid-19, yakni menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya.

Lebih lanjut Novie berharap, aksi sosial ini akan menjadi awal yang baik bagi seluruh karyawan PT. Enka Imron Mandiri di bulan Suci Ramadan untuk mencari pahala dan meningkatkan keimanan.

Jenazah yang Dimakamkan di TPU Mongging Pamekasan Ditangani Sesuai Prosedur Penanganan Virus Corona

Polisi Pastikan Jenazah yang Dimakamkan di TPU Mongging Pamekasan Bukan Pasien Virus Corona

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved