Breaking News:

Virus Corona di Sumenep

PWI Sumenep Salurkan Bantuan 1 Ton Beras untuk Warga Terdampak Corona

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura menyalurkan bantuan 1 ton beras kepada warga yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono (kanan) bersama anggota bagikan paket beras untuk janda tua di Desa Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Selasa (28/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura menyalurkan bantuan 1 ton beras kepada warga yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19.

Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono mengaku, jika aksi ini bagian dari upaya membantu pemerintah dalam meringankan beban warga tak mampu di masa tanggap bencana nasional penanggulangan virus corona atau covid-19.

"Ada sebanyak 1 ton beras premium yang kita bagikan utuk warga terdampak Covid-19," kata Roni Hartono pada TribunMadura.com, Selasa (28/4/2020).

Menurutnya, masing - masing paket bantuan berisi beras 5 kg yang dibagikan, salah satunya dibagikan untuk orang yang janda tua dan anak yatim yang sangat terasa dampaknya akibat virus corona atau Covid-19 tersebut.

Tak hanya itu, PWI Sumenep ini juga bekerjasama dengan Badan Intelejen Negara (BIN) untuk membagikan 2 ribu masker khususnya bagi warga jamaah Salat Tarawih di masjid dan musallah.

"Pentingnya kepedulian bersama agar kita semua bisa melewati pandemi Corona ini, sekali lagi kami meminta maaf jika bantuan ini masih dinilai sangat sedikit untuk warga yang terimbas dan semuga sangat bermanfaat," kata Roni Hartono.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura menyalurkan bantuan 1 ton beras kepada warga yang terdampak virud corona atau Covid-19.
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura menyalurkan bantuan 1 ton beras kepada warga yang terdampak virud corona atau Covid-19. (TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA)

Dua Pasien Baru Positif Covid-19 di Pamekasan Madura, Satu di Antaranya Bekerja di Dinas Kesehatan

Alat Tes PCR Covid-19 Drive Thru di Jatim akan Tiba Pekan Ini, Mampu Uji 1.500 Sampel Dalam Sehari

Pekan Ini Tes Swab PCR Corona di Jatim Bisa Drive Thru, Gubernur Khofifah Berharap Jangkau OTG

Sampang Satu-satunya Daerah di Jatim Berstatus Zona Hijau, PWI Bagikan Masker di Wilayah Perbatasan

Jawa Timur Jadi Provinsi Pertama Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Dampak Covid-19

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved