Berita Sumenep

Sertijab Kasatreskrim Polres Sumenep, Kapolres Berharap Pejabat Baru Ciptakan Inovasi dan Terobosan

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat reskrim).

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Sertijab Kasat Reskrim Polres Sumenep, Kamis (28/5/2020) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat reskrim) yang sebelumnya di jabat oleh AKP Oskar Stefanus Setyo, SH, S.I.K kini di jabat oleh AKP Dhani Rahadian Basuki, S. Kom, S.I.K.

Serah terima jabatan Kasatreskrim Polres Sumenep berlangsung di lapangan Mapolres Sumenep pada hari Kamis, 28 Mei 2020 dihadiri pula oleh Waka Polres Sumenep semua PJU Polres Sumenep dan Polsek jajaran.

Pasien Positif Virus Corona di Kabupaten Malang Didominasi Kelompok Usia 50 Tahun ke Atas

Biar Nggak Bosan, 11 Pasien Covid-19 di Rusunawa ASN Malang Diberi Fasilitas TV dan Wifi Gratis

Selama PSBB Gresik Tahap III Kebijakan Protokol Satu Pintu Diberlakukan di Mal dan Pusat Keramaian

Proses Sertijab di Mapolres Sumenep, Kamis (28/5/2020).
Proses Sertijab di Mapolres Sumenep, Kamis (28/5/2020). (TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA)

AKP Dhani Rahadian Basuki yang sebelumnya ditugaskan di Bareskrim Polri, sedangkan AKP Oskar Stefanus Setyo kini menduduki jabatan baru sebagai Danki 1 Dalmas Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim.

Kapolres AKBP Deddy menyampaikan, mutasi jabatan di tubuh Polri tidak bisa hanya dipandang sebagai rutinitas, akan tetapi sebagai amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

"Mutasi jabatan ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan sertijab ini merupakan sebuah motivasi dan dorongan untuk menjalakan pelaksanaan tugas yang baru yang akan di emban," katanya.

Selain itu katanya, mutasi jabatan ini merupakan langkah menuju profesional, produktifitas, efektifitas dan efisiensi dalam peningkatan sumber daya manusia.

"Sebagai insan Bhayangkara, kita harus menjunjung tinggi identitas dan taat hukum, yang senantiasa melindungi, melayani, mengayomi masyarakat, sehingga masyarakat aman melakukan aktifitas sehari hari," ucapnya.

Ditengah suasana pandemi Covid-19 ini kata AKBP Deddy Supriadi pihaknya berharap semua personil Polres Sumenep selalu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi maklumat Kapolri.

KH Taufiqurrahman FM Terpanggil Memenangkan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020

Sebut Ariel Noah Sebagai Tipe Pria Idaman, Nikita Mirzani: yang Lain Bosen Lihatnya, Gue Lepasin Aja

Kota Malang Siap Hadapi New Normal Setelah PSBB, Sekda Pemkot Imbau Tak Ada Euforia untuk Keluar

Hal itu katanya, dengan itu ia berpesan demi memberantas penyebaran Covid-19 harus mematuhi maklumat Kapolri dan protokol kesehatan dengan memakai masker, sosial distancing.

Tak lupa Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Oskar Stefanus Setyo yang telah memberikan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas di Polres Sumenep sebagai Kasatreskrim.

"Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru," ucapnya.

"Selamat datang dan selamat bergabung dengan semua personil Polres Sumenep kepada AKP Dhani Rahadian B, diharapkan bisa menciptakan inovasi dan trobosan demi kemajuan Polres Sumenep," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved