Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Berikan Sembako ke Fakir Miskin dan Purnawirawan, Sambut HUT Bhayangkara ke-74

Polres Pamekasan menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis ke jajaran Bhabinkamtibmas Polsek setempat di halaman Mapolres Pamekasan, Jumat (26/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang bertema 'Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Proaktif' secara serentak Polri di seluruh Indonesia menggelar Bhakti Sosial, Jumat (26/6/2020).

Seperti halnya yang juga dilakukan Polres Pamekasan, yakni menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Pamekasan.

Pengakuan Tak Terduga Pria 82 Tahun Setubuhi Anak Tiri saat Istri Sakit Stroke, Daripada Cari PSK

Ibu Hamil di Trenggalek Positif Virus Corona, Melahirkan Bayi setelah Terkonfirmasi Covid-19

Pinjami Mobilnya untuk Pencuri, Kepala Desa di Sampang Terancam Hukuman 2 Tahun 3 Bulan Penjara

AKBP Djoko Lestari menyampaikan, sesuai arahan dan petunjuk dari satuan atas, seluruh Polri di Indonesia secara serentak menyerahkan bantuan sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

Adapun sasaran bansos yang sudah ditentukan oleh satuan atas para tersebut, kata dia, yaitu fakir miskin, piatu dan purnawirawan yang terdampak Covid-19, namun yang belum mendapatkan bantuan apa pun dari pemerintah.

"Kepada para Kapolsek jajaran Polres Pamekasan agar mengarahkan Bhabinkamtibmasnya untuk dapatnya menyalurkan bantuan paket sembako tersebut," perintahnya.

"Jangan lupa sampaikan kepada masyarakat yang tepat sebagai mana kriteria yang sudah saya sebutkan tadi yaitu para fakir miskin, yatim piatu, bahkan purnawirawan kita dan masyarakat yang terdampak adanya pandemi Covid-19," peringatnya.

AKBP Djoko Lestari juga menyarankan, dalam pelaksanaan pembagian sembako para personel Bhabinkamtibmas harus melibatkan Babinsa dan harus tepat sasaran.

Ia, bantuan paket sembako yang diberikan pihaknya ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Kesal Istri Difitnah Mencuri, Suami di Sampang Ini Balas Dendam dengan Ambil Sapi Milik Tetangganya

Wali Kota Risma Maksimalkan Transisi New Normal, Hindari Krisis Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved