Breaking News:

Berita Pamekasan

Gelar Patroli Rutin, Satpol PP Pamekasan Amankan Pengamen yang Beroperasi di Lampu Merah

Dua pengamen itu berhasil diamankan setelah dilakukan pengejaran oleh puluhan Petugas Satpol PP Pamekasan hingga ke gang-gang kecil.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Pengamen jalanan yang berhasil diamankan oleh Petugas Trantibum Satpol PP Pamekasan usai melakukan pengejaran di gang kecil Jalan Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 17.00 WIB 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Petugas Trantibum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura mengamankan dua orang pengamen jalanan di Jalan Bonorogo, Kelurahan Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dua pengamen itu berhasil diamankan setelah dilakukan pengejaran oleh puluhan Petugas Satpol PP Pamekasan hingga ke gang-gang kecil.

Petugas Trantibum Satpol PP Pamekasan, Agus Hermanto mengatakan, dua pengamen yang berhasil diamankan pihaknya ini ditangkap saat kedapatan mengamen di pertigaan lampu merah Jalan Bonorogo.

Kala itu, ia bersama puluhan Petugas Trantibum Satpol PP Pamekasan sedang melakukan patroli rutin.

Ramalan Zodiak Rabu 12 Agustus 2020, Libra yang Gelisah Hingga Leo yang Bakal Bangkit Lagi

Promo Katalog Alfamart 11 Agustus 2020, Promo Menarik Pakai Gopay dan ShopeePay, Makin Hemat Belanja

Dua Lembaga Bimbingan Belajar Ditegur Satpol PP Kota Kediri Setelah Membuka Pembelajaran Tatap Muka

Tak disangka, saat mobil patroli melewati Jalan Bonorogo, tiba-tiba anggota Satpol PP Pamekasan yang melakukan patroli ini melihat tiga pengamen yang sedang asik mengamen di lampu merah setempat.

Saat tiga pengamen yang masih muda itu melihat petugas Satpol PP hendak mau turun dari mobil patroli, mereka langsung kabur melarikan diri masuk ke gang-gang kecil di Jalan Bonorgo.

Lalu, Agus Hermanto bersama rekan kerjanya langsung melakukan pengejaran untuk menangkap tiga pengamen yang kabur tersebut.

Hasilnya, kata dia, dua pengamen berhasil diamankan, dan satu pengamen berhasil lolos.

Menurut Agus Hermanto, adanya pengamen jalanan yang sering mangkal di lampu merah Pamekasan ini kerap mengganggu pengendara dan ketertiban umum.

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved