Breaking News:

Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Keliling 7 Kecamatan Naik Motor, Pantau Langsung Kondisi Jalan Raya yang Dibangun

Bupati Pamekasan mengelilingi tujuh kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Madura, dengan mengendarai motor.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) saat menaiki motor mengelilingi tujuh kecamatan untuk memantau langsung perbaikan jalan raya yang sudah dikerjakan, Rabu (30/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengelilingi tujuh kecamatan di Kabupaten Pamekasan, Madura, dengan mengendarai motor, Rabu (30/12/2020).

Tujuh kecamatan yang dikelilingi Baddrut Tamam ini di antaranya, Kecamatan Proppo, Palengaan, Pegantenan, Pakong, Kadur, Galis, dan Kota di Kabupaten Pamekasan.

Baddrut Tamam didampingi oleh Kepala Dishub, Ajib Abdullah dan Kepala PUPR, Cahya Wibawa saat mengelilingi tujuh kecamatan itu.

Selain itu, sejumlah kepala bidang Pemkab setempat juga ikut mendampingi mengendarai sepeda motor.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, tujuan dirinya berkeliling ke tujuh kecamatan dengan mengendarai sepeda motor itu, untuk memastikan pengerjaan jalan sepanjang 40.65 kilo meter yang digarap Pemkab Pamekasan sudah benar-benar selesai dengan baik.

Ia mengaku bersyukur, sebab saat dirinya meninjau langsung ke lokasi, semua jalan yang sudah dikerjakan terlihat mulus.

"Kami ingin memastikan, bahwa pembangunan infrastruktur yang sudah dibangun oleh pemerintah, masyarakat bisa mendapatkan manfaat langsung, serta bisa merasakan langsung jalan yang mulus," kata Baddrut Tamam.

Menurut Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut ini, pembangunan ruas jalan kabupaten yang sudah pihaknya bangun tersebut tergolong panjang.

Ia berjanji, di tahun 2021 mendatang, pembangunan ruas jalan kabupaten yang masih terlihat rusak akan diperbaiki lebih baik lagi.

"Kita juga berikhtiar, ruas jalan dari Kecamatan Pegantenan ke Kecamatan Batumarmar bisa tembus," inginnya.

Nantinya, lanjut Ra Baddrut, pembangunan jalan raya dari Kecamatan Pegantenan ke Kecamatan Pegantenan ini, juga akan dipasang penerangan jalan yang memadai.

"Harapan saya, semua progres itu bisa segera dieksekusi untuk segera dikerjakan tahun 2021 mendatang," harapnya.

#Ket foto; Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) saat menaiki motor mengelilingi tujuh kecamatan untuk memantau langsung perbaikan jalan raya yang sudah dikerjakan, Rabu (30/12/2020).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved